Kloter 13 Embarkasi Padang, Akan Diberangkatkan Menuju Arafah Muzdalifah dan Mina (Armusna) 26 Juni 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kloter 13 Embarkasi Padang, Akan Diberangkatkan Menuju Arafah Muzdalifah dan Mina (Armusna) 26 Juni 2023.

Kamis, Juni 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kasi PHU Kemenag Kabupaten Sijunjung, yang juga Ketua Kloter 13 Embarkasi Padang Asrizal, MA mengatakan, saat ini kami sedang istirahat di hotel dalam mempersiapkan fisik untuk mengikuti kegiatan di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armusna), 26 dan 27 Juni mendatang.



Demikian pesan yang media terima via pesan WhatsAppnya, Kamis (22/6) pukul 16.00 wib tadi sore.



"Kegiatan  jemaah saat ini biasa aja,  diharapkan istirahat dan ibadahnya di hotel saja dalam  persiapan menuju Arafah Muzdalifah dan Mina  (Armusna)," tulis Buya Asrizal. 



Dikatakannya, jamaah akan diberangkatkan pada tanggal 26 Juni  2023 kemudian wukuf akan dilaksanakan insya Allah pada, Selasa, tanggal 27 Juni  2023. Setelah terbenam matahari pada tanggal 9 Dzulhijjah jamaah akan bertolak menuju ke Muzdalifah untuk berdiam diri sampai tengah malam dan mengambil batu untuk melakukan pelontaran jamarat aqabah pada tanggal 10 Dzulhijjah.


"Kloter 13 Padang akan mengambil nafar awal yaitu melontar hanya sampai tanggal 12 Dzulhijjah dan sebelum terbenam matahari,  sudah itu terus   kembali ke hotel," ungkapnya.



"Doakan  kami, oleh semua keluarga di Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya, agar kami semua sehat dan kuat mengikuti semua rangkaian ibadah haji ini," tulis Asrizal.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS