Jorong Sumpadang Juara Pawai Takbir Idhul Adha 1444 H/ 2023 M tingkat Nagari Palaluar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jorong Sumpadang Juara Pawai Takbir Idhul Adha 1444 H/ 2023 M tingkat Nagari Palaluar

Kamis, Juni 29, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Jorong Sumpadang berhasil  meraih prediket Juara 1 dalam lomba pawai Takbir Idhul Adha  yang dilaksanakan di Nagari Palaluar pada Hari Rabu,  tanggal 28 Juni 2023 malam,  demikian di sampaikan oleh Sekretaris Nagari Palaluar Rahmat Agussa Putra


Kontingen takbiran  Jorong Sumpadang itu,  langsung di pimpim oleh Kepala Jorong Sumpadang Sepri Muliadi dalam lomba pawai takbir yang di gelar oleh Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung dengan  menyisihkan  4 jorong lainnya.


Penampilan  kontingen Jorong Sumpadang wajar lah jadi pemenang, mendengar lantunan suara takbir yang mendayu-dayu dan bervariasi hiasan yang menarik, dan kerapian serta kekompakan barisan pawainya yang oke banget, ujar penonton.


Juara kedua di raih oleh Jorong Koto, juara ketiga Jorong Kampung Baru, juara keempat Jorong Ranah dan juara kelima Jorong Bungo.


Kepada pemenang Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra memberikan hadiah piala dan dana pembinaan yang cukup menarik dan menggembirakan.


Lomba pawai takbir Idhul Adha tahun 1444 H/ 2023 M tingkat Nagari Palaluar itu,  dilepas secara resmi Wali Nagari Ebid Diana Putra di dampingi para pimpinan lembaga  nagari, dengan menempuh jalan sekitar 5 km star dari Masjid Muzakarrah  Jorong Koto dan  finis di kelok riak di Jorong Bungo.


Lomba pawai takbir yang dimeriah dengan pawai obor ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Nagari Palaluar dan di dukung oleh mobil foreder dan anggota Polsek Koto VII, tambah  Rahmat Agussa Putra


#GP | Herman | Syahril.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS