CHJ Kloter 13 Padang dari Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya Sudah Sampai di Arafah Pukul 13.00 Waktu Arab Saudi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

CHJ Kloter 13 Padang dari Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya Sudah Sampai di Arafah Pukul 13.00 Waktu Arab Saudi.

Senin, Juni 26, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- "Alhamdulillah rombongan jemaah haji dari Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya, kloter 13  Embarkasi Padang, tetap pukul 13.00 Waktu Arab Saudi atau pukul 17.00 Wib sudah sampai di Padang Arafah," tulis Ketua Kloter 13 Padang , yang juga Kasi PHU Kemenag Sijunjung via WhatsAppnya.


"Saat ini kami sudah berada di tenda, Alhamdulillah sehat walafiat, kecuali  ada  orang yang sedang dirawat di klinik kesehatan haji Indonesia, seorang dari Dharmasraya dan satu orang lagi dari Kabupaten Sijunjung, kemungkinan mereka "disafari wukufkan"  jika sampai pada saat pelaksanaan wukuf nanti masih dalam perawatan," ujar Asrizal.



Dikatakannya, rombongan  kloter 13 Padang  mendapat urutan pertama untuk bertolak ke Arafah dari Attaiser hotel Jarwal, Senin, 26 Juni 2023 atau 8 Zulhijjah , 26 Juni 2023 atau bertepatan dengan 8 Zulhijah 1444 H hari ini.



Rencana awal berangkat ke Arafah pukul   9 waktu setempat,  tapi sesuatu dan lain sampai jam 10 masih belum datang busnya. Setelah dikonfirmasi dengan  pihak maktab, ada kemacetan d jalan, sehingga keberangkatan itu pun terundur.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS