Nofriadi Zulka, SH : PKB Satukan Indonesia Satu Hati Selalu Dihati. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nofriadi Zulka, SH : PKB Satukan Indonesia Satu Hati Selalu Dihati.

Senin, Juni 26, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Lengkap namanya  Nofriadi Zulka, SH kelahiran Muaro Sijunjung, 11 November 1976 anak  dari pasangan Syafii Dt. Bagindo Rajo dan Mardiana,  alamat Jorong Subarang Ombak Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, ikut menjadi calon DPRD Kabupaten Sijunjung pada Dapil I Sijunjung.


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sijunjung yang banyak pengalaman ini, optimis untuk maju di Dapil Sijunjung I meliputi Kecamatan Sijunjung, Lubuk Tarok dan IV Nagari.



Mantan Pendamping Desa P3DM Kementrian Desa periode 2015-2019 ini  menempuh pendidikan di SDN stasiun Muaro tamat tahun 1989 ( Kini bernama SDN 31 Muaro)  melanjutkan ke tingkat SLTP di  SMPN 1 Bangko tamat 1992 dan tingkat SLTA kembali pulang kampung dan masuk ke SMAN 1 Muaro tamat 1995.



Almamater Fakultas Hukum Universitas Muhammad Yamin Solok yang diwisuda tahun 2009 ini, pernah menjadi Fasilitator Gerakan nasional reboisasi hutan dan lahan (GNRHL) pada Dinas Kehutanan Kabupaten Sijunjung tahun 203-2005, selanjutnya dalam periode 2005-2009 menjadi fasilitator Reboisasi hutan dan lahan (RHL) Model BPDAS Agam Kuantan.


Buya yang hobi dengan kegiatan di alam terbuka dan berbagai kegiatan kemanusian ini, juga pernah menjalani sebagai Fasilitator Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung tahun 2009-2013.


Pengalaman berorganisasi yang pernah diikutinya sebagai Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Sijunjung tahun 2005-2010,  Pembina (Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung sampai sekarang,  Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sijunjung  sampai 2011.


Selain itu juga pernah menjadi Ketua Harian  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung 2018, Ketua Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) 2004 dan Bendahara Pimpinan Cabang Nahdatul ulama (PCNU) Sijunjung.


'Kepada teman dan relasi serta warga wajib pilih di Kecamatan Sijunjung, Lubuk Tarok dan IV Nagari mohon dukungannya di pileg 14 Februari 2024 mendatang," ujar Ketua DPC PKB nomor Partai 1 yang punya motto " PKB Satukan Indonesia Satu Hati, selalu dihati" 


#GP  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS