Sekcam Kupitan Jaznul, S.Ap : Pergunakan Dana BLT Untuk Yang Sangat Perioritas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekcam Kupitan Jaznul, S.Ap : Pergunakan Dana BLT Untuk Yang Sangat Perioritas.

Sabtu, Mei 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Camat Kupitan yang diwakili oleh Sekcam Jaznul S.Ap mengatakan, semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode bulan Mei dan Juni 2023 hadir semua, ini  pertanda bahwa penyaluran dana BLT ini sangat dibutuhkan bagi kita semua.


Oleh sebab itu, penggunaannya  perlu sesuai kebutuhan KPM itu sendiri, manfaatkanlah  untuk hal hal yang sangat  prioritas sesuai kebutuhan hidup,  jangan sampai dipergunakan kepada hal hal tidak penting.



Demikian  Sekcam Kupitan Jaznul mengingatkan  dalam pengarahannya saat menghadiri penyerahan BLT kepada 70 KPM di Aula Kantor Desa Kampung Baru, Sabtu (13/5). 



Lebih lanjut, Jaznul menyampaikan, Kabupaten  Sijunjung punya Geopark Silokek yang merupakan Destinasi Wisata yang harus di dukung juga oleh Destinasi Wisata  lainnya, termasuk Desa Kampung Baru dengan Panorama Alam Bukik Ponggang yang masih perlu kita kelola dengan sebaik baiknya kedepannnya


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM dalam hantaran katanya, menyampaikan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kampung Baru tahun 2023 ini berjumlah 70 orang.


"Untuk periode April, Mai dan Juni 2023 mereka masing masingnya menerima Rp900.000,- atau total dana yang dibagikan untuk satu triwulan berjumlah Rp.63.000.000,-( Enam puluh tiga juta rupiah),"  jelas Jalnibus. 


#GP | Herman.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS