Ketua DPD PKS Kabupaten Sijunjung H.Hendri Susanto, Lc : Ajak Bakal Calon DPRD, Semua Partai dan Masyarakat Sijunjung Berpolitik Santun. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPD PKS Kabupaten Sijunjung H.Hendri Susanto, Lc : Ajak Bakal Calon DPRD, Semua Partai dan Masyarakat Sijunjung Berpolitik Santun.

Sabtu, Mei 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Tepat sesudah shalat zohor, Sabtu (13/5) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftarkan 30 orang Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) ke KPU dan diterima Komisaris KPU Gunawan, SP., Alfi Yendri, S.Pt dan Sekretaris KPU Irzal Zamzami, M.Si.


"Alhamdulillah, semua persyaratan PKS sudah dinyatakan lengkap 100 porsen oleh KPU," ungkap Ketua DPD PKS H.Hendri Susanto,Lc kepada media Goparlement usai mendaftar BCAD dari PKS tersebut.



"Ada sekitar 20 unit kenderaan roda empat dan 8 unit sepeda motor compoi dari kantor DPD PKS menuju kantor KPU Sijunjung guna mengantarkan 30 orang BCAD PKS untuk didaftarkan ke kantor KPU tersebut," ungkap Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.MM


Di KPU  rombongan DPD PKS dan 30 orang BCAD dari PKS itu diterima oleh Komisaris KPU Gunawan, SP., Alfi Yendra, S.Pt dan Sekretaris KPU Irzal Zamzami, M.Si.


Ketua DPD PKS H.Hendri Susanto pada kesempatan mendaftarkan BCAD PKS tersebut mengajak politik santun kepada Bakal Calon Anggota DPRD, semua partai dan seluruh masyarakat Sijunjung untuk tidak saling jelek menjelekkan, negatif  campaign, buli membuli, mari berpolitik dengan hati, adu gagasan dan  fikiran, visi misi untuk sama sama memeriahkan pesta demokrasi tahun 2024.


Lebih lanjut, Hendri Susanto menghimbau masyarakat Sijunjung, mudah mudahan bisa  mendukung dan menjatuhkan pilihannya pada PKS, dan calon Dewan  PKS ada dari unsur Ninik Mamak, milenial, tokoh perempuan, latar belakang pendidikan, penulis, pedagang, pengusaha dan segmen lainnya.


"Insya Allah, PKS akan selalu mengedepankan politik Silaturahmi, karena kita sebagai partai Islam, tentu menghindari cara cara politik yang inkonstitusional," tegas Hendri Susanto.


Terakhir, Hendri Susanto mohon doa masyarakat Sijunjung, mudah mudahan dengan momentum Pileg tahun 2024. "Kita menjadi wakil wakil rakyat yang lebih amanah, lebih peduli, jujur, benar terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita," paparnya.


#GP | Herman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS