Athari Gauthi Ardi Puji Kepemimpinan Bupati Benny Dwifa Yuswir. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Athari Gauthi Ardi Puji Kepemimpinan Bupati Benny Dwifa Yuswir.

Sabtu, Mei 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Komisi V 2019-2024 yang juga Wasekjen DPP PAN memuji kepemimpinan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir. 



Hal itu diungkapkannya dalam menyampaikan kata sambutannya pada saat  acara Silaturahmi dan Lounching Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di  Tabek, Perkampungan Adat Sijunjung, Sabtu (13/5).


Anggota DPR-RI Athari Gauthi Ardi dalam kunjungan ke Sijunjung hari ini didampingi oleh Ketua Komisi V DPRD Sumbar H. Daswanto, SE, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera III Zubaidi, ST, MT, serta Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V Padang M. Dian Al Maruf, S.Si, ST, MT. 



Kegiatan ini juga dihadiri H.Daswanto, SE, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumbar/Ketua DPD PAN Kabupaten Sijunjung, Bupati, Camat Sijunjung, Wali Nagari Sijunjung serta  Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari  Fraksi PAN, Ninik Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kandung Nagari Sijunjung.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya, mengatakan semua 

jalan kabupaten dan jalan provinsi  di Kabupaten  Sijunjung saat ini sudah mulus semua, Alhamdulillah ini semua berkat kolaborasi kita bersama anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Sijunjung ini.



"Semoga calon DPRD Provinsi dan DPD-RI dari Daerah Kabupaten Sijunjung,  semoga terpilih dan duduk di Legislatif itu nanti hendaknya," doa kita semua ujar Benny.



Anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Daswanto, SE dalam sambutannya menyampaikan Bupati  Benny Dwifa Yuswir sukses berkomunikasi dan berkolaborasi dengan semua pihak sehingga banyak program kegiatan pembangunan dari pusat yang bisa dilaksanakan di Sijunjung ini.


"Tentu kami semua  dari PAN tetap mendukung dan mendorong Benny Dwifa Yuswir  kembali memegang amanah Bupati Sijunjung periode berikutnya," ujar Daswanto penuh semangat.


"Salamat  datang Sri Kandi Sumatera Barat, 

cukup banyak Program rumah yang dilakukan di Sijunjung,  kini 500 buah bedah rumah pada tahun ( 2023) kalau masih kurang kita tambah untuk 500 unit lagi tahun 2024," ujar Daswanto.


Daswasto mengaturkan terimakasih kepada Bupati Benny dan Athari atas semua program yang  berjalan sukses, diharapkan semua program tersebut bisa  mengangkat derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sijunjung kedepannnya. 


Athari dalam menyampaikan sambutannya selalu bergerak menghampiri warga sambil bersalaman dan memperkenalkan dirinya. "Waktu  saya pertama kali datang kesini adalah masa  kampanye, kini saya datang kembali  sudah ada membawa  oleh oleh, ya oleh oleh berupa  program," ungkapnya.



Mengawali sambutannya dia langsung turun menuju  dimana ibu ibu berkumpul, saya suku Piliang,katanya ketika menjawab pertanyaan ibu ibu.



Dijelaskan Athari kalau di DPRD ada dana  Pokir tetapi  kalau di DPR RI yang ada dana  aspirasi, saya di Komisi V bermitra dengan Kementrian Perhubungan, PUPR, Irigasi. Dari  4.000 bedah  rumah di Sumbar, aspirasi Athari ada 2000 unit bedah rumah serta  50 titik irigasi, satu titik irigasi bernilai Rp200 juta, Akunya.


Sijunjung ini kampung saya, insyaallah tahun 2024 kita tambah jumlah program kesini, ujarnya.


"Jalur dua jalan  lintas Sumatera di Kabupaten Sijunjung dan Embung menjadi PR saya dalam  waktu depan, dan  Kampung Adat Sijunjung akan terus  kita perjuangkan," ucap Athari disambut tepuk gempita dari warga Sijunjung.


#GP | Herman. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS