Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah, dilakukan saat pembukaan Musda Terpadu 14 Muhammadiyah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah, dilakukan saat pembukaan Musda Terpadu 14 Muhammadiyah.

Rabu, Mei 24, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang dijadualkan membuka Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung, Sabtu (27/5) mendatang. 


Relis dari Panitia Musda  Muhammadiyah Sijunjung,  Adpi Gunawan yang diterima media ini  menuliskan, bersamaan dengan pelaksanaan Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah juga akan  dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah di  Palangki, Sijunjung. 


Pada Rabu (24-5-2023) terlihat telah dilakukan pemasangan baliho di lokasi pembangunan Masjid Muhammadiyah di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Palangki, Sijunjung.


Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah kali ini mengangkat tema "Memajukan Sijunjung, Semesta Bersinar, Jayalah Muhammadiyah". 


"Berbicara tentang Muhammadiyah dan Sijunjung, maka ingatan kita tak kan luput daripada tokoh nasional Buya Syafii Maarif" demikian diungkapkan Bupati Sijunjung, Benny, saat menerima kunjungan panitia pada Senin (22/5/2023).


"Kita berharap agar Buya Syafii Maarif dianugerahi gelar Pahlawan Nasional dan kita berharap Muhammadiyah selalu dan tetap memberikan kontribusinya dalam memajukan daerah" ujar Bupati milenial ini saat audiensi dua hari lalu di Muaro Sijunjung.


Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung akan dilaksanakan pembukaannya di Palangki sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah.


Mengenai kontak person pembangunan mesjid yang bisa dihubungi yaitu atas nama Sumardi, Lenggang Datuk Saripado serta Fauza Hidayat.


"Masjid dibangun dengan ukuran 28 x 28 meter, direncanakan dua lantai dan dilengkapi menara akan menelan biaya sebesar Rp12 Miliyar" ujar Ketua PDM Kabupaten Sijunjung Drs. H. Sumardi, M.Pd didampingi Sekretaris Drs. H. Fahrizal, MM.


Selanjutnya acara Musda dilakukan di SKB Muaro Sijunjung hingga tanggal 28 Mei 2023 mendatang.


#GP | Herman | AG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS