Asisten I Hadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an ke-7 SIT Kautsar Ilmi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asisten I Hadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an ke-7 SIT Kautsar Ilmi

Rabu, Mei 31, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP - Asisten I Pemerintah Kabupaten Sijunjung Aprizal, M.Si menghadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an angkatan ke-7 Sekolah Islam Terpadu Kautsar Ilmi (SIT Kail) di Muaro Sijunjung pada Rabu (31/5/2023). 

"Selamat atas pencapaian anak-anak kita, tetap dilanjutkan hafalan dan pemahamannya sehingga terwujud masyarakat yang Madani hendaknya" ujar Asisten I Aprizal, M.Si dalam sambutannya.


Bersamaan juga dilakukan wisuda TK IT Kail yang berlokasi di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung sehingga total berjumlah sebanyak 218 orang yang mengikuti proses wisuda hari ini. 


"Hafalanku, Persembahan Sepenuh Rasa" demikian tema yang diusung pada penyelenggaraan wisuda SIT Kail kali ini. 


Hadir pada momen wisuda kali ini antara lain Wakil Ketua DPRD Syofian Hendri, S.Pd.I, MM, Anggota DPRD Antonio Oksa Mursil, SE, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Gumanti, S.Pd, MM, Kasi Pondok Pesantren pada Kantor Kementerian Agama Drs. H. Iskandar, Ketua Yayasan Kail H. Yohandrizon Syamsu, SP, Kepala Sekolah, Majelis Guru serta Wali Murid. 


"Sejarah telah membuktikan bahwa Rajo Ibadat sebagai bagian dari Rajo Tigo Selo berada di Kabupaten Sijunjung, histori ini semoga memotivasi untuk lahirnya ahli-ahli ibadah berikutnya dari Kabupaten Sijunjung" ujar Wakil Ketua DPRD Syofian Hendri, S.Pd.I, MM dalam sambutannya.


Wisuda Tahfidzul Qur'an ke-7 SIT Kail hari ini juga disiarkan secara langsung melalui radio Lansek Manih 93,6 FM.


#GP | Herman |  AG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS