Drs. FAKHRIZAL, MM : Sebagai Peserta Baru pada Pemilu 2024 Bertekad Dapat 3 Kursi DPRD Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Drs. FAKHRIZAL, MM : Sebagai Peserta Baru pada Pemilu 2024 Bertekad Dapat 3 Kursi DPRD Kabupaten Sijunjung.

Rabu, Mei 31, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Pimpinan Partai Umat Kabupaten Sijunjung Drs.Fakhrizal, MM mengatakan, partai   Ummat adalah salah satu partai peserta baru dalam  pemilu tahun 2024 dengan partai bernomor urut 24.


Ketika dijumpai media, Rabu (1/6) di Muaro Sijunjung, Fakhrizal mantan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung periode 2015-2022 itu menjelaskan, Partai Ummat merupakan Partai Islam dan menganut Islam Rahmatan Lil Aalamin adalah Islam sebagai rahmat sekalian Ummat.



Sehingga tidak heran Partai Ummat beranggotakan yang berasal dari Agama Non Muslim, di Papua misalnya pengurus Partai Ummat sebagian besar dari Agama Non Muslim sebanyak 90%.



Partai Ummat hadir di Pemilu 2024 memiliki harapan baru di Republik yang kita cintai ini yaitu “Melawan Kezaliman dan Menegakkan Keadilan”. Berapa banyak keadilan yang tidak didirikan di Republik ini dan kezaliman terjadi dengan kasat mata.



Partai Ummat ini,  didirikan oleh Prof. Dr. H. Amien Rais, M.A. yang juga  sekaligus sebagai Ketua Umum Syuro Partai Ummat dan Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom., M.Sc sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat.



Pada Rakernas I yang dilaksanakan pada bulan April 2023 Partai Ummat telah menyepakati mendukung H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P.P., Ph.D sebagai calon Presiden RI.



Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Ummat  Provinsi Sumbar H.Taslim Dt. Tambogo, S.Si sedangkan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sijunjung di nahkodai oleh Drs. Fakhrizal, MM dengan Sekretaris Asril R.



Partai Ummat bertekad pada Pemilu 2024 meraih 3 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sijunjung minimal satu kursi per-Dapil agar dapat membentuk 1 fraksi di DPRD Kabupaten Sijunjung kedepannya.


Dengan harapan,  Partai Ummat memiliki kesempatan untuk ikut serta menyampaikan pikiran dan ide terbaiknya untuk membangun Sijunjung.



Justeru itu kita  harapkan partisipasi dan dorongan masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk  memilih dan menyalurkan suaranya pada Partai Ummat yang bernomor 24 ditahun 2024 mendatang.



Partai Ummat sebagai Partai baru memiliki khasanah membangun Fastabaqul Khairat untuk Sijunjung yang lebih maju.


Partai Ummat Menang..

Lawan Kezaliman..

Tegakkan Keadilan..

Merdeka... Merdeka... Merdeka..

Allahu Akbar..



Demikian hasil  wawancara media Goparlement dengan Fakhrizal yang kini juga sebagai Kepala SMK Swasta Elektro Sijunjung dan bakal calon DPRD Provinsi Sumbar Dapil 6.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS