Alumni SMKN 8 Sijunjung Bayu Apriansa Putra Raih Medali Emas Poparnas II di Palembang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alumni SMKN 8 Sijunjung Bayu Apriansa Putra Raih Medali Emas Poparnas II di Palembang.

Jumat, Mei 12, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Alhamdulillah,  untuk kedua kalinya 'BAYU APRIANSA PUTRA" asal  Nagari Manganti Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, dapat meraih Mendali Emas pada Pekan Olahraga Pariwisata Nasional (POPARNAS) II yang dilaksanakan di Palembang 11 Maret - 9 Mei 2023 dalam bidang Tenis Meja Single yang diikuti oleh 18 Provinsi se- Indonesia.


Bayu yang juga Alumni SMKN 8 Sijunjung itu kali ini adalah utusan  dari Poltekpar Medan Provinsi Sumatera Utara dan dinyatakan dapat menjuarai pekan olahraga yang berkliber nasional tersebut dengan prestasi Juara I (satu) Single Tenis Meja.


Berita ini didapat secara lansung melalui selulernya Bayu panggilan akrabnya tadi malam Kamis (11/5-2023) dan kami  Epi Radisman Dt Paduko Alam selaku Ketua  LKAAM Kabupaten Sijunjung hanya ucapan  SELAMAT yang dapat diungkapkan atas prestasinya BAYU,  semoga sukses selalu. 


"Suksesnya  Bayu, Sukses Poltekpar Medan, Sukses juga SMKN 8 Sijunjung dan Nagari Manganti khususnya, Kabupaten Sijunjung umumnya," terang Epi Radisman. 

 


#PG | era | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS