Ir.Hendra Irawan Rahim, MM didukung Untuk Jadi Anggota DPD-RI 2024. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ir.Hendra Irawan Rahim, MM didukung Untuk Jadi Anggota DPD-RI 2024.

Minggu, April 30, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bundo Kanduang, Niniak Mamak dan Masyarakat Kabupaten Sijunjung bertekad dukung Ir. Hendra Irawan Rahim, MM untuk bisa duduk  jadi  anggota DPD RI pada Pemilu legislatif Februari 2024.


Tekat bersama tersebut bergema di rest area objek wisata Geopark Silokek Ranah Minang,  Minggu (30/4-2023) disaat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari fraksi Golkar tersebut melakukan kegiatan reses di dapilnya Sumbar 6 yang dipandu oleh H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH Ketua LKAAM Kab Sijunjung,


Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut, tampak dihadiri kurang lebih 150 orang yang mewakili unsur Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan pemerintahan Nagari dalam tiga wilayah kecamatan, Sumpur Kudus, Sijunjung dan Kamang Baru.


Dari Kecamatan Sumpur Kudus hadir dari  Nagari Unggan, Silantai, Sumpur Kudus dan Manganti, dari Kecamatan Sijunjung yang hadir dari Nagari  Durian Gadang, Silokek dan Paru  dan dari Kecamatan Kamang Baru hadir  Nagari Sungai Betung bahkan ikut hadir dua orang Camat yaitu Camat Sijunjung dan Camat Sumpur Kudus.


Camat Sijunjung Khairuddin, SE  yang akrab dipanggil Buya itu, turut mendorong majunya Ir H Hendra Irawan Rahim MM untuk menjadi Anggota DPD RI periode 2024 - 2029, dengan harapan semoga kelak Kabupaten Sijunjung dapat dibicarakan pada tingkat nasional, tambah Buya mengakhiri sambutannya.


#PG | era | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS