Anggota komisi IV DPR-RI Dr.Hermanto, SE.MM Akan Sosialisasikan Peraturan dan Perundang-undangan bidang Pertanian di Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota komisi IV DPR-RI Dr.Hermanto, SE.MM Akan Sosialisasikan Peraturan dan Perundang-undangan bidang Pertanian di Desa Kampung Baru.

Sabtu, April 29, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan, Jalnibus, S.Pd.MM mengatakan, Anggota Komisi IV DPR-RI Dr.Hermanto, SE.MM akan melakukan sosialisasi tentang Peraturan dan Perundang-undangan bidang pertanian di los Pasar Desa Kampung Baru,  Senin,  1 Mei 2023 lusa.


"Saat ini para panitia sedang mempersiapkan  tempat dan perlengkapanya  serta konsumsinya," ujar Jalnibus kepada media, Sabtu (29/4).



Persiapan yang sedang dilakukan untuk kesuksesan acara, Senin itu, kata Jalnibus mempersiapkan undangan dan menghadirkan 6 kelompok tani (Keltan)  yang ada di Desa Kampung Baru, menghadirkan tokoh masyarakat (Tomasy) serta menghadirkan  kelompok wanita tani(KWT) dan pemuda tani. 



Kelompok Tani (Keltan) yang akan hadir tersebut adalah Keltan  "Sopan Pasak Satu, Sopan Pasak Duo,  Lurah Syak,  Sopan Tana, Keltan Basrah dan Keltan  Kupitan Ponggang.


"Selain mensosialisasikan tentang   Peraturan dan Perundang-undangan bidang Pertanian,  Dr Hermanto SE MM anggota Komisi IV DPR- RI itu turun dan melakukan kunjungan kerja  ke daerah dalam  rangka menyerap  dan  mengumpul aspirasi dari masyarakat," papar Jalnibus.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS