Wali Nagari Padang Laweh Djouharuddin: Jangan Sampai Dana BLT Dipergunakan untuk Hal Yang Tidak Penting. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Djouharuddin: Jangan Sampai Dana BLT Dipergunakan untuk Hal Yang Tidak Penting.

Selasa, Maret 14, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pemerintahan Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa (DD) triwulan pertama tahun 2023 di Kantor Wali setempat, Selasa (14/3) 


Penyerahan BLT DD kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilakukan langsung oleh Wali Nagari Padang Laweh Djouharuddin dihadiri oleh pemerintah Kecamatan  Koto VII, Babinsa, Pendamping desa, Perwalian BPN, Ketua LPM Padang Laweh.


Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Nagari Padang Laweh, Muharda Ibrahim kepada media ini, Selasa (14/3).


Wali Nagari, Djouharuddin dalam pengarahannya,  menyampaikan bahwa BLT DD merupakan program pemerintah untuk penanggulangan kemiskinan, jadi diharapkan kepada KPM BLT DD agar bijaksana untuk mempergunakan bantuan ini.


"Gunakanlah dana BLT ini  untuk pembeli  kebutuhan pokok dan jangan digunakan untuk sesuatu  hal  yang  tidak penting," imbau Wali Nagari.


Menurut Muharda Ibrahim, 50 KK penerima BLT itu masing masingnya menerima sejumlah Rp900.000,- atau Rp300.000,- perbulan Januari, Februari dan Maret 2023.



"Nagari Padang Laweh ini merupakan yang pertama dari 7 nagari dalam Kecamatan Koto VII yang telah menyalurkan dana BLT tahun 2023 ini," ungkap Kepala Seksi PPM Sri Prihatin  yang mewakil Camat Koto VII saat itu.


#GP | Herman.



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS