Wali Nagari Muaro Takung Iswadi, S.Sos : Jangan Sampai Terjerumus Dengan Narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Muaro Takung Iswadi, S.Sos : Jangan Sampai Terjerumus Dengan Narkoba

Selasa, Maret 07, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Iswadi, S.Sos  berkenan menjadi Pembina upacara bendera diikuti seluruh siswa dan guru, tata usaha SMKN 4 Sijunjung, Senin (6/3) 


Dalam amanatnya Iswadi mengingatkan para siswa yang nota benenya generasi muda jangan sampai terjerumus dengan pecandu Narkoba dan kegiatan tercela lainnya.


"Pergunakan masa remaja ini untuk berbuat dan bertindak kepada hal hal yang positif demi masa depannya yang lebih cerah. Bila sudah terlibat dengan narkoba dan kegiatan tercela lainnya berarti kehidupannya sudah final untuk keburukan, sulit untuk bangkit," tegas Iswadi.


"Rajinlah berolahraga, capai prestasi akademik dan ekstra kurikuler demi kemajuan pribadi yang lebih baik," tegasnya.


Kepala SMKN 4 Sijunjung, Addurorul Muntasiroh, S.Pd, kami sangat bangga dan berkenannya Wali Nagari Muaro Takung Iswadi jadi Pembina upacara bendera di SMKN 4 Sijunjung Senin kemarin itu.


"Kalau Pak Wali Iswadi, adalah   tempat kami mengadu, apapun kami minta kepadanya selalu  di fasilitasi, seperti  peminjaman tenda, mesin jahit, mobil KAN, hadiah dan sponsor juga tempat Parktek Kegiatan Lapangan (PKL) para   siswa kami," tutur Mumun panggilan akrabnya Kepala SMKN 4 Sijunjung 


Beliau juga merasakan bangga dengan  kemajuan SMK 4 yang  berada di dalam  wilayah kerjanya. Beliau selalu mengajak 

 siswa untuk menjaga nama baik sekolah, menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.


"Yang  pasti kami sebagai  kepala sekolah pada SMKN 4 Sijunjung ini merasa ada yang mengayomi dan melindungi dari sesuatu yang membahayakan baik bagi kami pribadi maupun bagi lembata sekolah," papar Mumun kepada media ini.

 

"Kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi serta  kerjasama terus demi kemajuan pendidikan di daerah ini," tutup Mumun.


#GP |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS