MTsN 1 Sijunjung Laksanakan Pemilihan Ketua OSIM Gunakan e-VOTING Secara Online - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTsN 1 Sijunjung Laksanakan Pemilihan Ketua OSIM Gunakan e-VOTING Secara Online

Rabu, Maret 08, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ratusan keluarga besar MTsN 1 Sijunjung gunakan hak pilihnya pada pemilihan Ketua Organisasi Siswa  Intra Madrasah  (OSIM) perdana  TP. 2023/2024 dengan menggunakan e-Voting secara online pada hari Selasa, (7/3).

Kepala madrasah Tri Helmi, S. Pd merupakan pemillih pertama yang melakukan pemilihan, diikuti Wakil kepala madrasah Aulia Muswara, M. Pd , Erizal, S. Ag, Dafrizal, S. Pd. I dan Nelsri Hayati, S. Pd, selanjutnya oleh guru/pegawai dan terakhir peserta didik dari kelas VII s.d. IX.


"Adalah Muhammad Luthfi Azzaki kelas  VIII, Muhammad Aizad kelas VII,  Hikmah Ramadhani (VIII) dan Shanie Angeli Amanda (VII) merupakan 4 calon Ketua OSIM MTsN 1 Sijunjung yang berkampus di Bukit Berbunga Palangki itu," ujar Kepala Madrasah Tri Helmi kepada media ini.


Ketua OSIM Fadhilus Sabri Jaya Haska (ketua) dan Pengurus OSIM lain periode tahun pelajaran lalu  bertindak selaku panitia pelaksana pada pemilihan ini.


Pembina OSIM Erizal D, S. Ag , Lastri Maulida, S. Pd dan Rudi Rahmadani, S. Pd mendampingi dan membimbing Panitia pelaksana  dalam pelaksanaan pemilihan ini.


"Pemilihan Ketua OSIM menggunakan e-Voting secara online ini merupakan pemilihan perdana secara online dilakukan di madrasah ini" ungkap salah seorang Pembina OSIM Rudi Rahmadani saat ditanya Dafrizal selaku Wakil kepala madrasah bidang kehumasan.


"Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berlangsung dengan aman, tertib dan penuh semangat, ungkap Rudi Rahmadani. 


#GP  |  Herman  |  Daf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS