Masharianto Terpilih Sebagai Ketua PWI Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masharianto Terpilih Sebagai Ketua PWI Sijunjung

Sabtu, Maret 11, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Masharianto terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Sijunjung periode 2023-2026. Pemilihan berlangsung dalam konferensi PWI Kabupaten Sijunjung, di Muaro Sijunjung, Sabtu (11/3)


Masharianto terpilih melalui voting. Dari 9 suara, Masharianto unggul dengan 7 suara. Sedangkan pesaingnya, Saptarius mengantongi 2 suara.


Konferensi yang dihadiri Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar dan sejumlah pengurus lainnya berlangsung tertib, penuh demokrasi. 


Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar berharap Ketua PWI Sijunjung terpilih mampu membawa kemajuan pada dunia kewartawanan daerah itu. Untuk itu ketua bersama pengurus nantinya bisa satu  langkah. "Jaga persatuan dan kekompakan," katanya.


Harapan yang sama disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumbar  Sawir Pribadi. Salah satu tugas  pengurus PWI Sijunjung adalah meningkatkan SDM. "Kita memang perlu anggota yang banyak, tapi yang penting lagi adalah kualitasnya. "Banyak dan harus berkualitas," kata Sawir saat menutup konferensi tersebut.


#GP | Herman | Relis  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS