Silaturahmi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Dengan Pengurus LKAAM Sijunjung berlangsung penuh semangat kekeluargaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Silaturahmi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Dengan Pengurus LKAAM Sijunjung berlangsung penuh semangat kekeluargaan.

Sabtu, Maret 11, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pertemuan Silaturrahmi antara Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir dengan Pengurus LKAAM dan Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung berjalan secara khidmat dan penuh  kekeluargaan, demikian diungkapkan Syafri Antoni Dt Kayo sesaat baru saja keluar dari ruang kerjanya Bupati Sijunjung, menjelang Jum'atan (10/3-2023).


Pertemuan perdana Lembaga Adat Minangkabau dalam masa tugas Bupati Sijunjung Benny - Radi, langsung dibuka dan dipimpin oleh Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung  Epi Radisman Dt Paduko Alam itu berlansung santai, serius dan sedikit guyon berbahasa Minangkabau.


Datuak Paduko Alam, membuka pertemuan tersebut dengan membacakan Basmallah sembari berterimakasih kepada Pimpinan Daerah yang telah berkenan meluangkan waktu untuk berjumpa dengan pemangku Adat yang tergabung didalam kelembagaan Adat berupa LKAAM dan Bundo Kanduang.


Sang Datuk mengungkapkan kepada Bupati dalam kapasitasnya sebagai pucuk undang LKAAM dan Payuang Panji Bundo Kanduang bahwa secara kolektif kepengurusan kedua lembaga itu akan berakhir pertengahan Maret 2023 dan dalam waktu dekat akan dibentuk kepanitiaan musyawarah yang disebut dengan  Panitia Musda.


Selanjutnya, Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir pun menyambut baik dan berterima kasih atas pertemuan itu, kendatipun agak terlambat karena kesibukan tugas, yang jelas laksanakan amanah organisasi dan pemerintah daerah siap bermitra dengan kedua Lembaga Adat tersebut, tukuk Bupati dengan nada sopan.


Akhirnya pertemuan yang yang dibatasi waktu shalat Jum'at, kegitan ditutup dengan acara makan  dan berfoto bersama.



#GP  | era  | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS