Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si : Buka Kegiatan Sosialisasi RKAS Paud - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si : Buka Kegiatan Sosialisasi RKAS Paud

Rabu, Maret 01, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung diwaliki Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos, M.Si membuka secara resmi kegiatan sosialisasi Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) Paud Kabupaten Sijunjung di Aula Dinas setempat, Rabu (1/3).


Kabid Paud Hendri Nurka menyampaikan berbagai informasi untuk para pimpinan lembaga  Paud antara lain, tahapan pencairan BOP ada dua sesi, tahap 1 50 % dari jumlah alokasi BOP tahun 2023 dan sisanya pada tahapan kedua nantinya.


Pada kesempatan tersebut, Hendri Nurka juga mengingatkan agar  pembelanjaannya  sesuai dengan rencana kebutuhan barang milik daerah (RKBMD) Pemerintah Kabupaten Sijunjung.


Kepada pimpinan Paud, juga diingatkannya 

Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP) harus segera di selesaikan, dan ikuti terus program guru penggerak, ikuti juga implementasi kurikulum merdeka dan tingkatkan disiplin disekolah dan tetap jaga  kebersihan, ketertiban dan keamanan (K3) lingkungan Paudnya.


Menurut Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan  Paud dan PNF Delvianti Basri,SE sosialisasi Penyusunan RKAS hari  Rabu (1/3) diikuti oleh Kepala lembaga Paud dari Kecamatan Kamang Baru 60 Paud, Kupitan  18 Paud dan Sumpur Kudus 52 Paud dengan jumlah peserta 130 orang.


Dikatakan Delvianti Basri, kegiatan serupa akan berlangsung sampai hari Jumat (3/3) dengan kecamatan yang berbeda.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS