Ketua PKK Desa Kampung Baru Ny.Yetti Jalnibus : Kami Siap Sukseskan Kegiatan Bulanan PKK Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PKK Desa Kampung Baru Ny.Yetti Jalnibus : Kami Siap Sukseskan Kegiatan Bulanan PKK Kabupaten Sijunjung.

Selasa, Januari 24, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua PKK Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Ny.Yetti Jalnibus mengatakan, Desa Kampung Baru akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan bulanan PKK se Kabupaten Sijunjung, Kamis, 26 Januari 2023 lusa mendatang. 


"Diperkirakan sekitar 200 orang pengurus dan anggota PKK Nagari dan Kecamatan se Kabupaten Sijunjung termasuk pengurus dan anggota PKK tingkat Kabupaten Sijunjung akan berkumpul melakukan kegiatan bulanan di Kecamatan Kupitan yang tempatnya dipercayakan Ketua TP PKK Kecamatan Kupitan Ny.Herlina Zainuddin di Desa Kampung Baru ini,"  ungkap Yetti kepada media, Selasa (24/1).


"Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin setiap bulan yang dilaksanakan secara bergilir  di  setiap Kecamatan, di mana  giliran Kecamatan Kupitan di laksanakan  di Lokasi Desa  Kampung  Baru pada bulan Januari ini," kata Ny Herlina  Zainuddin saat mensurvei lokasi, Selasa.


Dikatakan Ny.Herlina  pelaksana di bidang acara diserahkan pada PKK Nagari Padang Sibusuk, di bidang penyambutan Tamu dan Tari Pasambahan oleh PKK Nagari Pamuatan, sedangkan  dibidang Kosumsi  dilaksanakan secara bersama oleh PKK Nagari Se Kecamatan  Kupitan.



Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM mengatakan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kupitan Ny Herlina Zainuddin,  Desa Kampung Baru  Ny Yetti Jalnibus, Nagari Pamuatan  Ny Dennis Rosman, TP PKK Nagari Padang Sibusuk, Ny Dian Aprizaldi dan TP  PKK Nagari Batu Manjulur, Ny Nel April telah melakukan kordinasi dan musyawarah  demi kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.



Menurut Ny.Yetti Jalbibus,  kegiatan pada hari tersebut Insya Allah akan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny Riri Benny Dwifa bersama  Ny  Dona Iraddatilah serta Pengurus PKK Kabupaten dan Seluruh Ketua TP PKK Kecamatan dan  serta Ketua TP  PKK Nagari Se Kabupaten Sijunjung



Pada  pertemuan  ini juga akan  dihadirkan Nara Sumber dengan materi Publik Speaking, yakni buk Endang  sebagai penambah  wawasan dan kompetensi  bagi ibu  ibu penggerak PKK yang hadir  nantinya.



Ny Yetti Jalnibus sebagai Ketua PKK Desa Kampung Baru, menyatakan,  kita siap melaksanakan  acara kegiatan pertemuan PKK Kabupaten ini, mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar, dan kita rencanakan  tempat kegiatannya di alam yang  terbuka  dengan view sawah menghijau.


"Lokasi kegiatan di tengah sawah di Dusun Koto Panjang Desa Kampung Baru.Dengan memakai tenda dan duduk peserta diatas tikar. Tenda dan tikar  termasuk sound sistim difasilitasi oleh Bagian Umum Kantor Bupati Sijunjung," ungkap Ny.Yetti.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS