Bupati Eka : OPD Saling Sinergi dan Mendukung untuk Pencapaian Percepatan Program Pembangunan - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Bupati Eka : OPD Saling Sinergi dan Mendukung untuk Pencapaian Percepatan Program Pembangunan

Selasa, Januari 24, 2023


Tanah Datar (SUMBAR)GP- Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian didampingi Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, memimpin Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Daerah dengan Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Tanah Datar, Selasa (24/1/2023) di aula Kantor Bupati di Pagaruyung. 


Bupati Eka Putra mengatakan Raker ini perlu dilaksanakan untuk menyamakan persepsi serta koordinasi diantara Pimpinan Daerah dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 


"Kegiatan ini merupakan rapat kerja pertama di 2023, ini merupakan salah satu langkah strategis dalam menyatukan pemahaman, komitmen dan visi bersama dalam melaksanakan pembangunan Tanah Datar," sampainya. 


Dikatakan Eka lagi, dalam Raker ini juga menjadi sarana evaluasi kinerja yang dilaksanakan pada 2022 lalu. 


"Dalam Raker ini kita bahas dan evaluasi, mulai Bidang Pemerintahan, Hukum, Perekonomian, Perencanaan, Pengadaan Barang dan Jasa, Pengelolaan Keuangan, Kepegawaian, Keterbukaan Informasi Publik, Program Unggulan dan Program Prioritas dan beberapa hal terkait lainnya, agar di 2023 akan lebih baik lagi," ujarnya. 


Intinya, tambah Eka, di tahun 2023 ini seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Tanah Datar saling bersinergi dan bekerjasama menyukseskan program kegiatan yang dilaksanakan 


"Perlu kita sadari bersama bahwa program kegiatan daerah, baik Program Unggulan (Progul) ataupun tidak, merupakan tanggungjawab kita bersama untuk menyukseskan, untuk itu harapan kami agar setiap OPD saling bersinergi dan saling mendukung, sehingga percepatan pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat bisa diwujudkan," tukas Bupati. 


Sementara Wabup Richi Aprian menyampaikan agar masing-masing OPD tetap menjalankan komunikasi berjenjang dengan baik. 


"Saya harap di OPD komunikasi berjenjang dilaksanakan dengan baik mulai dari staf, kasi, kabid atau Kabag sampai ke Kadis. Sehingga sekiranya ada permasalahan dan kesulitan bisa diselesaikan. Kalau tidak selesai, baru di bawa ke tingkat atas, Wabup atau Bupati," katanya.


#GP  |  Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS