Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri,S.Pd : POSSKA Ajang Penampilan Minat, Promosi dan Silaturahmi Siswa se Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri,S.Pd : POSSKA Ajang Penampilan Minat, Promosi dan Silaturahmi Siswa se Kabupaten Sijunjung.

Sabtu, Januari 21, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd mengatakan Pekan Olahraga Seni  Skansasi (POSSKA) III yang digelar OSIS SMKN 1 Sijunjung pekan depan merupakan ajang penampilan minat, promosi dan silaturahmi sesama siswa se Kabupaten Sijunjung.


Hal itu diungkapkan Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd dalam menjawab pertanyaan media berkaitan dengan kegiatan POSSKA yang akan digelar SMKN 1 Sijunjung, Rabu hingga Sabtu, 25-28 Januari 2023 via WhatsAppnya, Sabtu (21/1).



Dikatakannya, POSSKA awalnya  adalah acara yang digelar guna menampilkan minat dan bakat siswa SMK Negeri 1 Sijunjung pada bidang olahraga dan seni, yang digelar pada saat Class Metting akhir semester.



Setelah kami amati dan evaluasi pada pelaksanaan POSSKA I dan II yang  dilaksanakanan pada tingkat sekolah dalam kegiatan Class Meeting, baik dalam hal pelaksanaan maupun dalam hal penampilannya, kemampuan anak-anak  OSIS itu sangat bagus, maka kami semua  berfikir layak untuk menaikkan levelnya menjadi kompetisi tingkat kabupaten pada POSSKA III tahun ini.


Semoga pada POSSKA III berjalan lancar, aman dan kondusif. Semoga menjadi ajang, penyaluran minat dan bakat, memupuk Silaturahmi sesama siswa   silaturahmi antar siswa SLTP/ SLTA se Kabupaten Sijunjung ini. 


Yang tak kalah pentingnya adalah wadah promosi  tentang berbagai hal menyangkut dengan SMKN 1 Sijunjung kepada para siswa SLTP dan SLTA Se Kabupaten Sijunjung.



Dikatakan Jufri pada even POSSKA III ini juga akan dilaksanakan pameran dan bazar produk Teaching Factory  (Tefa) diantaranya  Tata Busana, Tata Boga, Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, Multimedia/ Desain Komunikasi Visual dan Edu Mart/ Pemasaran. 


Selain itu pada POSSKA III ini  akan dilaksanakan Lomba PBB antar SLTP yang belum pernah diadakan sebelumnya kecuali oleh Kwarcab beberapa tahun lalu,  sebagai bentuk partisipasi SMK Negeri 1 Sijunjung memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Sijunjung. 


"Harapan kami kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai rencana dan menemukan  siswa terbaik dan berbakat pada bidangnya  dalam Kabupaten Sijunjung," harap Jufri.


#GP  |  Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS