SMKN 1 Sijunjung Gelar POSSKA 3 Tahun 2023 Mulai Rabu Depan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMKN 1 Sijunjung Gelar POSSKA 3 Tahun 2023 Mulai Rabu Depan

Sabtu, Januari 21, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- SMKN 1 Sijunjung akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni Skansasi (POSSKA) ke 3 tahun 2023 di kampusnya Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII,  pada Rabu sampai Sabtu, 25 sampai 28 Januari 2023.


Kegiatan POSSKA mengambil motto "Yang Muda Yang Berkarya"' itu akan memperlombakan 4 cabang olahraga dan seni yaitu PBB kreasi tingkat SLTP se Kabupaten Sijunjung, Solo Song putra dan putri tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung, Sepak bola SMK Friendly bagi SMK yang diundang dan lomba Poto marathon tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung.


Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Ferdi Yogi, SS kepada media mengatakan, undangan dan juknisnya dari kegiatan POSSKA ini telah disampaikan kepada seluruh SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung ini.


"Demi kelancaran kegiatan ini dengan baik, tentu diharapkan semua calon peserta atau sekolah yang kita undang untuk mengikuti segala ketentuan yang ada dalam petunjuk teknis itu," ungkap Ferdi Yogi. 


Setiap  harinya kegiatan lomba dimulai pukul 8.00 wib hingga selesai, dan kepada yang berhasil menjadi juara akan disediakan sertifikat, piagam dan hadiah lainnya, tambah Ferdi.


Dikatakannya pendaftaran dapat dilakukan secara online dan offline dan akan berakhir pendaftarannya hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2023 ini.




#GP | Herman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS