Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd berikan reward bagi siswanya yang berprestasi pada semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd berikan reward bagi siswanya yang berprestasi pada semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023.

Minggu, Desember 18, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kegiatan hari terakhir semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 di Kampus SMK Negeri 1 Sijunjung' diadakan kegiatan raport dan reward kepada para siswa hebat di masing masing kelas, Sabtu (17/12)

Wakil Kepala SMKN 1 Sijunjung Bidang Kesiswaan Ferdi Yogi, SS., mengatakan ke media ini, kegiatan akhir semester ini dimulai dengan pelaksanaan  Final VollyBall Putra 'Classmeeting SKaNSaSi' antara Kompetensi Keahlian BDP vs AKL.


Sesudahnya,  dilanjutkan dengan pemberian reward kepada para pemenang kegiatan Classmeeting dan Peringkat terbaik kepada 'AnandaHebat' pada setiap kelas  yang jumlahnya mencapai 36 Kelas dan juga  pemberian reward kepada 'AnandaHebat' yang menjadi Juara umum untuk semua tingkatan kelas.


"Kegiatannya berlangsung aman tertib dan meriah. Kepala Sekolah Jufri, S.Pd pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para bapak  dan Ibu guru  'Hebat' dan apresiasi juga kepada wali murid yang telah mendampingi anak anaknya,  ketika penyerahan piagam penghargaan dari sekolah," kata Ferdi. 


"Beberapa orang wali murid berkomentar dan ucapkan terima kasih atas support yang luar biasa darinKepala Sekolah,  Jufri Emje, S.Pd  dan seluruh Keluarga Besar SKaNSaSi," papar Ferdi 


"SMK Negeri 1 Sijunjung, Bisa-Hebat-Jaya dan Yang Muda-Berkarya dibawah bimbingan  Kepala Sekolah, Jufri, S.Pd., Waka kurikulum, Afrizal, S.Pd.,  Waka Kesiswaan, Ferdi Yogi, S.S.,  Waka Sapras,        Dicky Friandi, S.Pd dan  Waka Humas-Iduka  Dra.Arfianti," ujar beberapa orang wali murid yang hadir saat itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS