Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd adakan Perpisahan dengan Mahasiswa PLK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd adakan Perpisahan dengan Mahasiswa PLK

Minggu, Desember 18, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Selama 6 bulan berlalu, 4 orang Mahasiswa dari UNP Padang dan Universitas PGRI Sumatera Barat (UPGRISBA) melaksanakan Praktek Lapangan Kependidikan (PLK) di SMKN 1 Sijunjung dilepas kembali ke Kampus dalam suatu acara perpisahan di SMKN 1 Sijunjung, Sabtu (17/12).


Wakil Kepala SMKN 1 Sijunjung Bidang Kesiswaan Ferdi Yogi, S.S. mengatakan dalam acara yang berlangsung penuh haru itu, Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd  menyampaikan apresiasi kepada 'Ananda' Mahasiswa PLK yang telah memberikan Ilmu yang bermanfaat untuk peserta didik SKaNSaSi  dalam rangka Praktek Lapangan Kependidikan. 


"Semoga pengalaman dan  pengabdian Adik- adik  akan menjadi bekal untuk mewujudkan  'GuruHebat' dimasa depannya  dan semoga bernilai  amal sholeh hendaknya, kami doakan semua adik adik sehat dan sukses selalu," ujar Jufri.


Ketua Mahasiswa PLK dari jurusan akuntansi,  Lifnia Sri Darmayanti mewakili teman teman yang PLK di SMKN 1 Sijunjung mengaturkan terima kasih banyak atas kesediaan keluarga besar SMKN 1 Sijunjung yang telah menerima kami PLK disini.


"Kami merasa bahagia dan senang bisa berjumpa dengan siswa siswi yang pintar pintar dan para guru hebat di SMKN 1 Sijunjung ini, 6 bulan berlalu kita berinteraksi dalam PLK tentunya kami banyak punya  kesalahan kepada semua, mohon dimaafkan," ungkap Lifnia.



"Terima kasih atas bimbingan para guru pamong yang  hebat hebat  kepada kami dibawah koordinasi bapak Kepala Sekolah    Jufri, S.Pd.,  Waka kurikulum,  Afrizal, S.Pd., Waka Kesiswaan,  Ferdi Yogi, S.S.,  Waka Sapras, Dicky Friandi, S.Pd dan  Waka Humas-Iduka Dra.Arfianti," papar Lifnia.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS