Wartawan Kabupaten Sijunjung Studi Banding ke Jakarta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wartawan Kabupaten Sijunjung Studi Banding ke Jakarta.

Minggu, November 27, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bismillahirrahmanirrahim sebanyak 26 orang wartawan dari berbagai media  yang bertugas di Kabupaten Sijunjung,  melakukan studi banding ke Jakarta telah  berangkat dari Muaro Sijunjung, Minggu (27/11).


Kegiatan studi banding wartawan tersebut,  merupakan apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung atas kegiatan peliputan pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan pemerintah ini, dipimpin Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, S.STP.


"Benar sekali,  kegiatan ini merupakan reward Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang dipimpin Benny - Radi atas kerjasama media selama ini," ujar David menjelaskan.


"Rekan rekan wartawan telah banyak berbuat menyampaikan informasi  kepada masyarakat, sebaliknya juga telah memberikan masukan masyarakat kepada pemerintah demi kesejahteraan masyarakat daerah sudah wajarlah diberikan reward kepada wartawan tahun ini," ujar David. 


"In Syaa Allah di Jakarta nanti kita akan mengadakan kunjungan dan  pertemuan di dua lokasi pertama di Kemenkominfo RI  pada Direktorat Pengelolaan Media dan yang kedua melakukan dialog dan tatap muka dengan Pengurus Dewan Pers," kata David.


Kegiatan studi banding wartawan Kabupaten Sijunjung tersebut dipimpin Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo, S.STP.,  didampingi Kabid PIKP Ir. Sri Rosia Revandiani, Jf. Pranata Humas Ahli Muda,  Hendru Young, SH.,  Jf. Pranata Humas Ahli Muda Rima Eka Putri, SE dan  beberapa orang staf dari kehumasan.


Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Bidang PIKP Hendri Young, SH., mengatakan rencana perjalanan studi banding ini berlangsung selama 5 hari, berangkat  hari Minggu pagi ini, 27 November sampai 1 Desember 2022 nanti.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS