Raih Suara Terbanyak, Efri Azmi Terpilih Jadi Ketua PPKJ - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Raih Suara Terbanyak, Efri Azmi Terpilih Jadi Ketua PPKJ

Minggu, November 27, 2022

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bertempat di aula STM Karya Padang Panjang, masyarakat di kelurahan Kampung Jawa Kelurahan Silaing Atas Kecamatan Padang Panjang Barat berhasil menggelar pememilihan Ketua  Pemuda Pemudi Kampung Jawa (PPKJ) periode 2022-2025 pada Sabtu malam (26/11/2022).


Dari lima nama calon yang diusung, Efri Azmi resmi terpilih dengan jumlah 21 suara menyisihkan empat calon lainnya, yakni 

Mukhlis, Rahmat, Roni Anwar, Al Busra



Ketua Panitia dan Sekretaris pemilihan ketua PPKJ Yidan dan Gres..menyebutkan, pemilihan Ketua PPKJ ini melalui proses yang cukup panjang, karena melibatkan, Ketua dan sejumlah tokoh pemuda yang ada di RT 003, RT 007 dan RT 01.


"Alhamdulillah, dengan beberapa proses tersebut maka pada malam hari ini terlaksanalah pemilihan Ketua PPKJ untuk periode 2022-2025," katanya.


Gres juga mengucapakan trimakasi kepada Ketua Ketua RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang telah mendukung program kerja kepengurusan PPKJ sebelumnya serta turut mendukung proses pemilihan Ketua PPKJ  periode 2022-2025 pada malam hari ini," katanya di benarkan Yudan.



Ketua RT 011 Farel kepada www.goparlement.com mengatakan, pemilihan Ketua PPKJ bukanlah hal yang baru lagi, karena pada sebelumnya PPKJ sudah ada dan sudah terbentuk bahkan tela banyak menggelar berbagai kegitan.


"Namun karena tidak berjalan sebagaimana diharapkan, maka dari beberapa pemikiran dan inisiatif dilakukanlah rapat dan musyawarah warga RT yang ada di Kampung Jawa Kelurahan Silaing Atas Kecamatan Padang Panjang Barat, untuk mengaktifkan kembali kepengurusan PPKJ ini, inilah alasan dilakukan pemilihan Ketua Pemuda PPKJ periode yang baru," jelas Farel



Sementara itu, Ketua RT 003 diawakil Sekretaris Gres berharap kepada Ketua PPKJ terpilih supaya aktif untuk menjalankan program serta visi misi yang mereka sampaikan, "Ini penting terhadap gerakan pemuda agar terhindar dari hal-hal negatif, terutama terhadap penyakit masyarakat seperti minuman keras, ganja dan narkotika," tuturnya.


Diharapkan juga kepada pemuda supaya lebih aktif pada kegiatan sosial masyarakat, seperti gerakan gotong royong, fardhu kifayah, keagamaan, dan hal-hal lainnya yang bersifat positif, katanya di Aamiin ni oleh Ketua RT 007...


Ketua terpilih Efri Azmi dalam sambutan perdananya mengatakan, akan segera menyusun kabinet secepatnya serta program kerja jangka pendek, menenga dan jangka panjang.



"Malam ini selain Ketua PPKJ, Wakil dijabat oleh Mukklis, Sekretris Puja dan Bendahara Yudan. Sedangkan untuk kelengkapan struktur organisasi lainnya akan kita susun secepatnya," tutur Efri Azmi.


Efri Azmi juga minta kepada seluruh pemuda  pemudi kampung Jawa agar selalu kompak selalu dan mari kita bersama sama membangun kampung kita ini.


"Kalau nanti, dalam kepemimpinan saya ada yang kurang tepat silahkan ditegur saja, sebab manusia ini tidak luput dari khilaf dan silaf. Tetapi harapan saya mari kita bangkit bersama sama untuk kemajuan kampung Jawa ini," tutupnya, di Aamiin ni oleh seluruh hadirin pada malam itu.


Kegiatan pemilihan ketua PPKJ ini ditutup dengan membacakan dan Do'a berasama yang dipandu oleh Ustad Al dan Poto bersama.


#GP |CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS