Kepala Rupajang Laksanakan Senam Bersama Warga Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Rupajang Laksanakan Senam Bersama Warga Binaan

Sabtu, November 26, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Padang Panjang (Rupajang), menggelar aktivitas akhir pekan dengan senam bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (26/11/2022). 


Senam bersama WBP adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di Rupajang. Di mana kegiatan senam bersama ini diikuti seluruh pegawai Rupajang dan WBP. 


Kepala Rupajang, Auliya Zulfahmi, mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh baik petugas maupun WBP.


“Senam pagi bersama juga dilaksanakan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menjalin komunikasi antara pegawai dan WBP. Serta untuk meningkatkan imunitas keluarga besar Rupajang agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” ucapnya.


Terlihat para WBP sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Karena memang WBP sangatlah membutuhkan hiburan untuk sejenak menyegarkan badan.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan imunitas dan kinerja pegawai agar ke depannya bisa mendukung tercapainya capaian kinerja yang telah ditargetkan,” tuturnya.


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS