Klasemen sementara Cabang Sijunjung unggul dengan perolehan medali 2 emas dan 5 perak HUT PGRI Kabupaten Sijunjung di Kamang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Klasemen sementara Cabang Sijunjung unggul dengan perolehan medali 2 emas dan 5 perak HUT PGRI Kabupaten Sijunjung di Kamang.

Senin, November 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Cabang PGRI Kamang Baru Desmarizal, S.Pd mengatakan, dalam memeriahkan HUT PGRI ke 77 tahun 2022, DPD PGRI Kabupaten Sijunjung melaksanakan berbagai pertandingan dan perlombaan dengan memperebutkan medali emas 14 keping, perak 14 keping dan perunggu 6 keping.


Medali tersebut diperebutkan dalam pertandingan dan perlombaan  MTQ putra dan putri, Solo Song putra dan putri, vedio media pembelajaran putra dan putri dengan medali emas, perak dan perunggu. Dan cabang lainnya memperebutkan medali emas dan perak saja, yakni cabang bola voli ( Pa/Pi) tenis meja ganda (Pa/Pi) Bulu tangkis ganda dan bulu tangkis tunggal (Pa/Pi).


Dari kegiatan yang dilaksanakan dua hari berlalu Sabtu dan Minggu (5-6/11) di Cabang Kamang Baru tepatnya dikomplek SDN 10 Kunangan Parit Rantang telah selesai memperebutkan 12 medali emas dan 12 medali perak dan 4 medali perunggu. 


"Masih ada dua medali emas, perak dan perunggu yang belum selesai penilaiannya oleh dewan juri yaitu pembuatan vedio media pembelajaran yang diikuti oleh guru putra dan putri yang akan ikut menentukan cabang mana yang akan keluar sebagai juaram umum dalam HUT PGRI ke 77 tahun 2022," ungkap Desmarizal yang juga Ketua Panitia pelaksana HUT PGRI ke 77 tahun 2022 ini.


"Dari hasil kegiatan pertandingan dan perlombaan tanggal 5 dan 6 Nopember 2022 itu, itu baru hasil klasemen sementara dari 8 Cabang PGRI se Kabupaten Sijunjung tersebut," ungkap Desmarizal dari Handphone selulernya kepada media ini, Senin(7/11).


Dikatakannya, klasemen sementara Cabang PGRI Kecamatan Sijunjung unggul dengan perolehan dua (2)  emas dan lima (5) perak. Posisi kedua ditempati Cabang PGRI Sumpur Kudus dengan perolehan dua (2) emas, dua (2) perak dan satu (1) perunggu. 


Urutan ketiga ditempati PGRI  Cabang Tanjung Gadang, meraih tiga (3) emas dan satu (1) perunggu. Posisi keempat ditempati PGRI Cabang Koto VII dengan memperoleh medali dua (2) emas, satu (1) perak dan satu (1) perunggu.


Posisi berikutnya secara berurutan adalah dengan perolehan medalinya,  PGRI Cabang Kamang Baru, dua emas, Kupitan tiga perak,  IV Nagari satu emas satu perak  dan Lubuk Tarok satu perak.


Menurut Desmarizal, secara umum kegiatan berlangsung sangat baik dan lancar, seluruh kontingan dari semua cabang PGRI  se Kabupaten Sijunjung    bertanding dan berlomba dengan semangat tinggi dan tampil dengan sangat  luar biasa,  itu ditunjukan dengan  hasil akhirnya, di mana medali yang diperebutkan sebanyak 28 keping(emas, perak dan perunggu)  menyebar pada  ke setiap cabang.


"Kami dari Cabang  PGRI Kamang Baru,  sebagai panitia pelaksana sudah memberikan layanan yang maksimal kepada seluruh kontingan, namun  terlepas dengan itu, kami juga  mohon maaf kepada  seluruh kontingan jika terdapat kelemahan dan kekurangan kami sebagai panitia pelaksana," ujar Desmarizal.  



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS