Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Donna Iradatillah: Bahagia dan apresiasi dengan penampilan Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung di Gran final Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Donna Iradatillah: Bahagia dan apresiasi dengan penampilan Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung di Gran final Sumbar.

Senin, November 07, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Utusan Uda dan Uni  Duta  Wisata dari Kabupaten Sijunjung, Syukri Darmiki dan Fanesa Dwi Liyanti Putri masuk Top Ten pada  Grand Final Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Provinsi Sumbar tahun 2022 di halaman Istano Pagaruyung, Sabtu (5/11) setelah melalui proses penilaian, Uni Fanesa akhirnya ditetapkan sebagai harapan tiga di Sumbar.


Ketika dimintai komentar  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang juga Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung  Ny.Donna Iradatillah yang setia mendampingi  duta  wisata ini di Pagaruyung Batusangkar malam itu merasa bangga , bahagia menyaksikan penampilan keduanya.


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung,  sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih oleh Uda Uni Duta Wisata  Kabupaten Sijunjung, keduanya masuk sepuluh besar dari semua peserta, dan Alhamdulillah Uni Sijunjung  terpilih sebagai juara harapan  tiga di tingkat provinsi," ujarnya.


Menurut Ny.Donna, ini pencapaian yang sangat luar biasa sekali karena bisa terpilih diantara para peserta yang semuanya mempunyai kemampuan dan potensial yang sangat luar biasa, ternyata perjuangan mereka selama di-karantina-kan  tidak sia-sia, bisa mengharumkan nama Lansek Manih  Kabupaten Sijunjung.


Semoga mereka sebagai duta wisata uda dan  uni Kabupaten Sijunjung bisa tetap eksis  mempromosikan dan memajukan pariwisata yang  ada di Kabupaten Sijunjung dan bisa menjadi motivasi juga bagi pemuda pemudi yang ada Kabupaten Sijunjung kedepannya," harap isteri Iradatillah wakil bupati Sijunjung itu. 


#GP  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS