Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr.Hasnur Rahmi, Sp.PD.FINASIM berikan penyuluhan dan edukasi tentang Diabetes Melitus. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr.Hasnur Rahmi, Sp.PD.FINASIM berikan penyuluhan dan edukasi tentang Diabetes Melitus.

Jumat, November 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Unit  Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Sijunjung, mengadakan Edukasi berupa penyuluhan kepada pasien dan pengunjung rumah sakit dengan nara sumber  dokter Spesialis  Penyakit Dalam dr.Hasnur Rahmi, Sp.PD.FINASIM., Jumat (4/11).


Ketika dikonfirmasikan kepada Kasubag Umum & Humas  RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep., Jumat (4/11) membenarkan  adanya kegiatan edukasi dan penyuluhan itu.


Dikatakannya, kegiatan edukasi dan penyuluhan kepada pengunjung Rumah Sakit itu,  dilakukan unit PKRS RSUD  Sijunjung saat ini  dengan tema " Diabetes Melitus" menjadi perhatian serius oleh pengunjung rumah sakit.


Pada kesempatan tersebut, dr Hasnur Rahmi mengingatkan kepada pengunjung" Si Manis" yang harus diwaspadai. 


Menurut, sahabat PKRS RSUD Sijunjung, jika  ingin berkonsultasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Poliklinik Penyakit Dalam RSUD Sijunjung.


Pelayanan di poliklinik dengan jadwal pada hari Senin sampai Kamis pukul 09.00 s/d 14.00 WIB sedangkan pada hari Jumat Minggu ke II dan IV pada pukul  09.00 s/d 14.00 WIB  


Namun jadwal tersebut sewaktu - waktu bisa berubah.  Bersama PKRS RSUD Sijunjung “Sehat dan Bahagia” ungkap salah seorang Unit PKRS RSUD Sijunjung dalam promosi di FB nya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS