Auliya Zulfahmi Resmi Gantikan Rudi Kristiawan, Jabat Karutan Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Auliya Zulfahmi Resmi Gantikan Rudi Kristiawan, Jabat Karutan Padang Panjang

Jumat, November 04, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Auliya Zulfahmi resmi dilantik menjadi Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Negara Kelas IIB Padang Panjang, di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Jumat (04/11/2022). 


Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya. Kegiatan berlangsung sakral dan khidmat.


Pelantikan Merujuk Kepada Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-41.KP.03.03 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. 


Auliya Zulfahmi sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak didik pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematang Siantar. 


Dipromosikan menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang,  Auliya Zulfahmi menggantikan Rudi Kristiawan yang juga dipromosikan menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Situbondo Jawa Timur.


Diawal kiprahnya di Padang Panjang, Auliya Zulfahmi mengatakan, semoga dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh unsur Forkopimda Kota Padang Panjang.


"Kami berharap seluruh stakeholder, unsur Forkopimda, mitra kerjasama Rutan Padang Panjang, dapat bekerjasama membangun Rutan lebih baik lagi kedepannya, mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan terbaik untuk WBP dan seluruh penerima layanan di Rumah Tahanan Padang Panjang (Rupajang)," sebutnya.


#GP | DEF | Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS