Terobosan Kreatif Nagari Padang Laweh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Terobosan Kreatif Nagari Padang Laweh

Rabu, Oktober 05, 2022


Sijunjung (SUMBAR). GP. - Sekretaris Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Muharda Ibrahim mengatakan, "ada 2 proyek yang telah dikerjakan oleh pemerintah Nagari Padang Laweh pada tahun anggaran 2022 ini".


Hal itu disampaikan oleh Ibrahim kepada awak media goparlement di ruang kerjanya kemaren, Rabu(5/10).


Lebih lanjut Ibrahim (33) mengatakan,  bahwa 2 proyek yang telah dikerjakan itu  adalah  peningkatan mutu jalan di Pauh Putih, Jorong Bukit Gombak sepanjang 400 meter dan jalan dari Batang Aru ke Solok Ludai sepanjang 520 meter. 


"Kedua proyek ini menghabiskan dana sebanyak Rp500.000.000,-. Itu berasal dari dana APBN. Dana ini merupakan  dana  pokok pikiran (POKIR) anggota DPR RI Atari Gauti Ardi dari partai PAN", imbuh Ibrahim. 


"Dana POKIR politisi PAN itu  juga ada berupa  bantuan rumah tak layak huni yang disebut dengan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Ada 59 unit rumah yang mendapatkan bantuan ini di Nagari Padang Laweh dengan nilai Rp 20.000.000,-per unit  rumah", aku Ibrahim. 


Ketika ditanya adakah terobosan kreatif yang dilakukan oleh pemerintah Nagari sekarang?, Ibrahim menjawab "Ada, nama  programnya JUMPABERLIAN kepanjangan adalah "Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan Anda" berupa kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh aparat pemerintah Nagari, Puskesmas, lembaga-lembaga Nagari dan sekolah-sekolah", demikian Ibrahim mengakhiri keterangannya.


# GP | Herman | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS