Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Sijunjung.

Kamis, Oktober 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH menegaskan jabatan adalah amanah dari Allah SWT  dan Pemerintah. Jadikanlah jabatan ini dengan penuh amanah.  yang lebih tinggi.


Hal itu diungkapkan Lazuardi dalam amanatnya pada upacara  apel serah jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kabagren,  Kapolsek Tanjung Gadang dan Kapolsek Lubuk Tarok dalam lingkungan Polres Sijunjung  di halaman Mapolres setempat,  Kamis (6/10)


Dalam sambutannya Kapolres Lazuardi,  mengaturkan terimakasih atas dedikasinya kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang menduduki jabatan barunya, semoga sukses dalam mengemban amanah ini.


Beliau menyampaikan dan merinci dari keberhasilan masing masing  pejabat lama, dan diingatkan kepada para pejabat baru agar mengikuti langkah langkah pendahulunya kapan perlu lebih ditingkatkan lagi untuk masa mendatang.


Kepada pejabat baru, Kapolres berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa meningkatkan dedikasi dalam mewujudkan masyarakat yang kondusif dengan pressisinya Polri.


"Ikuti terus langkah langkah positif pejabat sebelumnya, kapan perlu lebih ditingkatkan lagi pada kepemimpinan  pejabat baru ini," harap Kapolres. 


Kepada anggota Polisi lainnya, Kapolres mengingatkan  jangan lah main main dengan narkoba. Kapolsek merupakan pemimpin bagi anggotanya dalam  mengayom masyarakat dalam menciptakan lingkungan kondusif di kecamatannya.


Apel upacara Sertijab Kapolsek tersebut diikuti pasukan Polres Sijunjung, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Pejabat dan staf PNS Polres Sijunjung serta  dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Perwira dan para Kapolsek dalam jajaran Polres Sijunjung serta Para Bhayangkari Polres Sijunjrung.


Kapolsek Tanjung Gadang sebelumnya dijabat oleh Iptu Awal Rama, SE digantikan oleh Iptu Sardiman.HZ  selanjutnya Iptu Awal Rama, SE menduduki jabatan Kasat Narkoba Polres Sijunjung sedangkan Iptu Sardiman.HZ  sebelumnya adalah Kasi Hukum Polres Sijunjung.


 AKP Efendi selanjutnya menjabat sebagai  PS.Kabagren yang sebelumnya diduduki Kompol Novrial, SE.yang kini sedang menghadapi persiapan pensiun. 


Jabatan Kapolsek Lubuk Tarok , AKP Admi Raflis, SH digantikan oleh Iptu.Syafril, S.Pd sebelumnya Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Admi Raflis, SH selanjutnya memangku jabatan Kasat Binmas di Polres Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS