Wako Fadly Amran Serahkan Bantuan Beasiswa CSR Bank Nagari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Serahkan Bantuan Beasiswa CSR Bank Nagari

Kamis, Oktober 06, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari, Rabu (05/10/2022) di Rumah Dinasnya.


Saat memberikan bantuan beasiswa, Bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, dan Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si, 

Wako Fadly berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Serta bisa membantu dan memenuhi kebutuhan selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.


Sementara itu, Ali Tabrani mengatakan, bantuan beasiswa merupakan salah satu program Pemko melalui Disdikbud yang berasal dari CSR Bank Nagari sebesar Rp2,5 juta/orang.


"Untuk hari ini, Wali Kota menyerahkan langsung bantuan beasiswa kepada salah seorang mahasiswa asal Kota Padang Panjang, Adeometri Fadlullah. Saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sumbar di Bukittinggi Jurusan Perhotelan," jelasnya.


Adeo mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan Pemko yang sudah memberikan penghargaan kepadanya.


"Saya sangat berterima kasih, terutama kepada Bapak Wali Kota yang sudah memberikan langsung beasiswa ini. Selain itu beliau juga memberikan semangat serta motivasi kepada saya untuk bisa lebih baik lagi selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi," ungkapnya.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS