Drs.H.Darul Siska Anggota DPR RI kunjungi Yayasan Nurus Salikin Kamang Madani. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Drs.H.Darul Siska Anggota DPR RI kunjungi Yayasan Nurus Salikin Kamang Madani.

Jumat, Oktober 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota  Komisi IX DPR RI  Drs.H Darul Siska, menegaskan, Balai Latihan Kerja  (BLK) Komonitas ini, jangan  berhenti sampai pembangunan saja, tetapi harus berlanjut kepada pelatihan untuk  generasi sebagai bekal untuk masa depan baginya.


Hal itu diungkapkan Darul Siska saat berkunjung ke Yayasan Nurus Solikin, Kamang Madani, Kecamatan Kamang Baru, Jumat (7/10).


Lebih lanjut, beliau  mengingatkan agar pembangunan BLK ini harus sesuai dengan juknis.  "Kalau ada yang meminta-minta sesuatu meng- atas nama- kan saya Darul Siska sebelum  atau sesudah saat ini, itu sama sekali tidak benar," ungkapnya.


Drs.Darul Siska beserta rombongan didampingi Camat Kamang Baru, Asrijal, SH., Kepala KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I dan Wali Nagari Kamang diwakili Kasi Dio Ramadani  tiba di Yayasan Nurus Sikin, sesudah shalat Jumat  dan disambut oleh seluruh Pengurus Yayasan  dan majelis guru dilingkungan Yayasan. 


Menurut Ketua Yayasan Nurus Solikin Emriadi, S.Ag kunjungan Anggota Komisi IX DPR RI Drs. Darul Siska ke Yayasan Nurus Solikin kali ini adalah untuk meninjau progres pembangunan BLK Komunitas th 2022 yang merupakan dana Pokok Pikiran (Pokir) beliau selaku anggota DPR RI dari politisi Golongan Karya.


Lebih lanjut, Emriadi,S.Ag dalam kata pengantarnya, mengajak pengurus Yayasan  dan mayarakat daerah ini untuk selalu  bersykur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bapak Drs.H.Darul Siska atas kepedulian dan bantuanya kepada kita berupa bangunan BLK Komunitas ini dengan segala fasilitasnya.


"Karena memang Balai Latihan Kerja (BLK) ini memang sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat kita, apalagi oleh para siswa dan santri yang ada di Yayasan kita ini," ungkap Emriadi.


Dikatakan  Emriadi, S.Ag,  bahwa Yayasan Nurus Salikin saat ini menaungi beberapa lembaga pendidikan seperti RTPQ., MDTA., ,MI., Madrasah plus Ponpes, Pendidikan Kesetaraan paket A, B dan C dan tahun ini dipercaya sebagai  Penyelenggarakan Universitas Terbuka (UT)


"Dan tahun 2023 nantinya Yayasan Nurus Solikin  tentunya  akan memfasilitasi pelajar dan generasi muda untuk  belajar tehnologi informatika di BLK Komonitas ini," tutup Emriadi.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS