Mengenal Faiza Laras Sakinah, SKM sebagai Duta Pelayanan RSUD Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal Faiza Laras Sakinah, SKM sebagai Duta Pelayanan RSUD Sijunjung

Jumat, September 16, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pembawaannya sederhana, tutur katanya lembut, suka senyum, itulah Laras penggilan akrabnya. Orang  pertama yang akan kita temui saat mau berkunjung dan berobat ke RSUD Sijunjung tentunya Laras ini. 


Sebab Laras ini  diberikan tugas khusus oleh Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay  sejak awal September 2022  sebagai orang terdepan dalam memberikan pelayanan di Rumah Sakit kebanggaan Rang Sijunjung.


Posisinya sebagai "Duta Pelayanan" di RSUD Sijunjung, setiap hari  hingga pukul 11.00 wib berdiri didepan pintu masuk RSUD Sijunjung  dengan keceriaannya  menerima pasien atau keluarga pasien yang ingin menikmati jasa  pelayanan RSUD Sijunjung.


"Sapa, senyum dan salam modal utama  Laras dalam menunaikan tugas sebagai Duta Pelayanan di RSUD Sijunjung ini," ungkap Laras ke media saat, Jumat (16/9). 


"Perasaan saya dengan tugas dan amanah dari Pimpinan rumah sakit   yang saya kerjakan sekarang ini, membuat saya  merasa senang dalam melayani pasien, membantu pasien dengan sepenuh hati, karena memang saya adalah orang yang  suka berinteraksi dengan sesama manusia," ungkap Faiza Laras Sakinah, SKM menjawab media ini.


Perempuan yang telah menikah itu, berasal dari Jorong Kampung Pinang, Nagari Mundam Sakti, Kecamatan IV Nagari punya nama lengkap Faiza Laras Sakinah, SKM  kelahiran Mundam Sakti, 7 Maret 1997 lalu, anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Zulyadi Yasman dengan Rismul Yenti. 


Istri dari Arifan Aktif telah dikurniai seorang anak bernama Aghnia Hana Ardafa, punya motto dalam kehidupannya "Tetap berbuat baik meskipun apa yang kita lakukan belum tentu diterima dengan baik".


Pegawai RSUD Sijunjung yang bertugas khusus menerima pasien di pintu depan RSUD Sijunjung itu, punya riwayat pendidikan di SDN 4 Mundam Sakti, di SMPN 19 Sijunjung juga di Mundam Sakti kampungnya sendiri.


Berikutnya melanjutkan pendidikan ke  SMAN 2 Kota Solok  terus kuliah pada S1 Kesehatan Masyarakat,  kini telah menjadi seorang Sarjana Kesehatan Masyarakat dan  namanya telah dilengkapi dengan SKM sehingga jadilah dia bernama Faiza Laras Sakinah, SKM.


Wanita yang juga punya  hobi menyanyi,  bersikap open kepada semua orang yang ingin berteman, bersaudara , berkomunikasi dengan cara baik baik dapat dihubungi lewat  alamat Emai : larasfaiza9@gmail.com dan  Nomor Telepon : 082320532096.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS