Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd Berikan Penyuluhan dan Ceramah Agama di Nagari Lalan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd Berikan Penyuluhan dan Ceramah Agama di Nagari Lalan.

Minggu, September 18, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd memberikan penyuluhan dan ceramah agama dalam rangka menjalin kemitraan polisi dengan masyarakat di masjid Sa'adah Jorong Lalan, Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok, Sabtu (17/9) malam. 


Kegiatan yang dipelopori Sat Binmas Polres Sijunjung itu,  dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd yang juga bertindak sebagai Nara sumber dan penceramah, Wali Nagari diwakili  Sekretaris Nagari Lalan,  Sabarudin beserta perangkat Nagari Lalan,  KBO Sat Binmas Iptu Sakri,  Para Kanit Binmas Polres Sijunjung,   Bhabinkamtibmas Nagari Lalan Bripka Randi Rahman,  Hendri Ketua Pengurus Masjid Sa'adah Nagari Lalan, Tomas, Toga dan Todat dan ibu ibu anggota BKMT, Yasinan dan Bundo Kanduang se Nagari Lalan.


Wali Nagari Lalan diwakili, Sekretaris Nagari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Binmas beserta anggota yang  telah menunjuk Nagari Lalan sebagai  tempat dilaksanakannya giat Penyuluhan dan Tabligh Akbar dalam  rangka Kemitraan Polisi dan masyarakat ini.


"Kepada masyarakat Nagari Lalan, marilah  sama-sama  kita simak apa yang di sampaikan oleh Kasat Binmas tentang  upaya upaya meningkatkan Silaturahmi dan kemitraan polisi dengan masyarakat ini," imbau Sabaruddin 


Kasat Binmas Polres Sijunjung, Iptu Syafril dalam  Ceramah Tabligh Akbarnya menyampaikan materi  dengan judur "Cara Meningkatkan Imtaq"  dilanjutkan dengan paparan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas dan Judi online.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga menyerahkan Bantuan/Sarana Kontak  kepada pengurus masjid  yang  diterima  Hendri selaku ketua Masjid Sa'adah Nagari Lalan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan poto bersama Kasat Binmas dan anggota dengan masyarakat setempat.


"Selama kegiatan berlangsung dan  berakhir sekira pukul 23.00 wib situasi aman dan tertib," ujar Syafril.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS