Senam massal HUT ke 67 HUT Lantas Polres Sijunjung berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Senam massal HUT ke 67 HUT Lantas Polres Sijunjung berlangsung meriah.

Minggu, September 18, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Senam massal yang digelar dalam memeriahkan HUT ke 67 Lalu lintas Bhayangkara Republik Indonesia tingkat Polres Sijunjung di depan Taman Terbuka Hijau (RTH) Muaro, Ahad (18/9) berlangsung meriah, mendapat sambutan dari masyarakat setempat.


Tampak hadir berbaur dalam pesenam tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Ny.Donna Iradatillah, Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, Kapolres Sijunjung yang diwakili Wakapolres Kompol Dwi Yulianto.


"Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH saat ini   sedang di  Jakarta ada urusan lain," terang Kasat Lantas Zamrinaldi.


Wakil Bupati Iradatillah didampingi Waka Polres Kompol Dwi Yulianto dan Kasat Lantas AKP Zamrinaldi dalam membuka secara resmi kegiatan Car pree day menyampaikan "Selamat HUT Lalu Lintas ke 67 tahun 2022 bertemakan" Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.


"Pemda Sijunjung menyampaikan selamat kepada semua pimpinan dan anggota kepolisian, istimewa satlantas yang berulang tahun saat ini," ungkap Iradatillah.


"Kita berharap Pak Waka dan Pak Kasat Lantas,  setiap hari Ahad ini ada  keramaian, bersenam  yang seperti ini, sehingga bisa membuat bugar dan sehat fisik kita dan  masyarakat lainnya," ujar  Wabup.


Usai senam massal dilanjutkan dengan peragaan kebolehan Pocil binaan Polres Sijunjung dibawah komando Kasat Lantas AKP Zamrinaldi yang sukses meraih juara III  lomba tingkat Provinsi Sumbar dalam HUT Lalu lintas ke 67 tahun 2022 ini.


Ratusan penonton terkesima melihat dan berdecak kagum melihat  penampilan peragaan  Pocil binaan Satlantas  Polres Sijunjung dibawah asuhan monternya, Irwandi  ini


 "Wajar mendapat juara dalam  lomba Pocil  tingkat Sumbar, betul betul hebat, rapi, disiplin, tegap dan patuh kepada aba aba pimpinannya," ungkap seorang ibu rumah tangga Welly.



Wakolres Kompol Dwi Yulianto mengaku gembira, melihat  antusiasnya masyarakat menghadiri dan menyaksikan kegiatan senam dan peragaan yang ditampilkan para Pocil Lantas Polres Sijunjung ini. 


"Terimakasih kita sampaikan kepada masyarakat yang telah ikut meramaikan dan memeriahkan "car pree day" HUT ke 67  lalu lintas tingkat Polres Sijunjung ini," ujar Dwi Yulianto saat menyaksikan pencabutan Doorprize.


Doorprize utama dari kegiatan ini sebuah  sepeda berhasil didapat oleh pemegang nomor "273" atas nama Alesha siswa kelas IV SD yang juga putri pasangan Bhayangkara Polres Sijunjung.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS