H.Gafrialdi Sampono Marajo, SH.Ketua terpilih LKAAM Kecamatan IV Nagari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

H.Gafrialdi Sampono Marajo, SH.Ketua terpilih LKAAM Kecamatan IV Nagari

Jumat, September 16, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Musyawarah III tahun 2022 LKAAM Kecamatan IV Nagari  yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Camat IV Nagari, Kamis,(15/9)  menetapkan Tim Formatur  H Gafrialdi Sampono Marajo SH sebagai Ketua merangkap anggota, Dasril Dt Tan Marajo ( Anggota) dan  Mukharlis Bagindo Sutan (anggota)


Dalam Musyawarah III tahun 2022 LKAAM Kecamatan IV Nagari, melalui musyawarah dan mufakat Tim formatur menetapkan H.Gafrialdi Sampono Marajo, SH sebagai Ketua LKAAM Kecamatan IV Nagari masa Bhakti 2022-2027.


Musyawarah LKAAM Kecamatan IV Nagari yang berlangsung setengah hari itu, diikuti lima Pimpinan Kerapatan Adat Nagari (KAN) itu, langsung dipimpin Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH beserta pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, mengatakan bahwa Kepengurusan LKAAM Kecamatan IV Nagari ini sudah cukup lama tidak aktif, apalagi ketuanya Dt Rajo Barat pun sudah meninggal dunia  dua tahun yang berlalu.


"Agar jangan terjadi kekosongan kepengurusan, maka hari ini, kita lakukan Musyawarah LKAAM Kecamatan IV Nagari, yang juga dihadiri  Camat  IV Nagari Ayu Bonus Dwi Fitha, S.STP.,M.Si," kata Epi Radisman.


Buk Ayu panggilan Camat IV dalam sambutannya mengungkapkan, rasa  senang hatinya dan bangga dengan terbenahinya lembaga Adat Minangkabau ditingkat Kecamatan yang ia pimpin.


Dengan terpilih Ketua LKAAM Kecamatan IV Nagari,  sudah bertambah kawan saya  untuk memusyawarahkan sesuatu hal  pada tingkat kecamatan," tukuk Ayu Bony Dwi Fitha, S.STP, MSI dengan wajah riang.


Ketua terpilih LKAAM Kecamatan IV Nagari G.Sampono Marajo, yang juga Ketua Tim Formatur atas pertanyaan media, berjanji akan menyusun personalia kepengurusan LKAAM Kecamatan IV Nagari dalam tempo 2 pekan kedepan.



#GP | Era | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS