Melda Heliana Fitri, Amd.Kep : Jadi Duta Pelayanan RSUD Sijunjung suatu kebanggaan tersendiri. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Melda Heliana Fitri, Amd.Kep : Jadi Duta Pelayanan RSUD Sijunjung suatu kebanggaan tersendiri.

Jumat, September 16, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Menjadi duta pelayanan di RSUD Sijunjung, merupakan kebanggaan tersendiri, dalam hati tumbuh rasa senang karena kita bisa memberikan pelayanan langsung kepada pasien dan keluarga pasien dengan sapa,senyum dan salam.


Demikian Melda Heliana Fitri, Amd.Kep salah seorang dari dua Duta Pelayanan RSUD Sijunjung, ketika ditanyakan perasaannya setelah dipercaya Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay menjadi Mis pelayanan RSUD Sijunjung, Jumat(16/9).


Isteri dari Rio Warman, mama dari putranya Aufar Aditya Warman punya motto dalam hidupnya" Selalu berfikir positif kepada siapapun,dimana pun dan kapanpun," merupakan satu satunya putri dari pasangan Eldi Maida dengan Jusmalinar di Nagari Padang Laweh.


"Rasa senang dan bahagia tumbuh dalam diri ini, ketika selesai melakukan tugas menyapa, salam dan senyum dan terus memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan pasien dan keluarga pasien di RSUD Sijunjung ini," ungkap Mel panggilan akrabnya duta pelayanan ini.


Dikatakan Mel, tugas kita sebagai duta pelayanan, bukan sebatas menyambut dengan penuh santun didepan pintu ini, tetapi juga mengarahkan kemana seharusnya pasien itu berurusan, kapan perlu, sampai ke poli atau ruangan mana dia dilayani, kita antar kesana. 



Wanita satu anak ini, kelahiran Padang Laweh, tanggal 29 Juni  1985, sejak menikah dengan suaminya kini tinggal di Jorong Tapi Balai, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan.


Pegawai RSUD Sijunjung ini memiliki riwayat pendidikan,awalnya di SDN 12 Padang Laweh, terus melanjutkan ke MTSN Thawalib Putri Padang Panjang dan kembali ke  MAN Padang Sibusuk dan terakhir kuliah pada D III Keperawatan dengan titel Amd.Kep diujung namanya.


Orangnya sopan dan sederhana,  sukunya Piliang dalam ranah Minang Kabau,punya hobi memasak dan membaca, bila ingin komunikasi dengan dia dapat dihubungi via Alamat Emai : fitrimelda23@gmail.com dan Nomor Telepon : 082170257409.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS