Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay : Tetapkan 2 orang staf sebagai Duta Pelayanan di RSUD Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay : Tetapkan 2 orang staf sebagai Duta Pelayanan di RSUD Sijunjung.

Kamis, September 15, 2022




Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam upaya memberikan pelayanan yang prima kepada pasien dan keluarga pasien, sejak awal September 2022, Manajemen  RSUD Sijunjung menetapkan 2 orang staf perempuan sebagai Duta Pelayanan.


Kedua orang petugas Duta Pelayanan tersebut berdiri di depan pintu masuk RSUD Sijunjung,  menyambut kedatangan pasien atau keluarga pasien dengan penuh ramah, sapa, senyum dan salam, ujar Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay di ruang kerjanya, Rabu (14/9)


"Kedua duta pelayanan itu berdiri di pintu depan untuk menyambut kedatangan pasien sampai pukul 11.00 wib dan salah seorangnya dapat mengantar pasien ke Poli yang dituju, setelah selesai screening di meja informasi bila diperlukan," terang Riyantis.


"Semoga dengan adanya petugas khusus untuk pelayanan di pintu masuk RSUD Sijunjung, pasien dan keluarga pasien semakin terlayani dengan baik," lanjutnya.


Dikatakan Riyantis, sekarang memang masih berpakaian putih diberikan Salempang dengan tulisan"Kami siap melayani" nanti keduanya akan disediakan baju warna  khusus, sehingga penampilannya berbeda dengan yang lain. 


Kedua petugas tersebut bernama, Melda Heliana Fitri, Amd.Kep dan  Faiza Laras Sakinah,SKM. Kepada media ini keduanya mengaku, telah siap untuk mengerjakan tugas sesuai yang digariskan dan diharapkan Pimpinan RSUD Sijunjung.


"Sampai pukul 11.wib kami akan berdiri didepan ini guna menyambut kedatangan pasien atau keluarga pasien dengan sapa, senyum dan salam serta memfasilitasi pasien semaksimalnya," ujar Melda 


"Tentunya kami akan melayani pasien dengan sepenuh hati dalam arti lainnya secara ikhlas," tambah Laras.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS