Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay : Dalam pelayanan yang Paripurna dibutuhkan petugas bekerja dengan hati. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay : Dalam pelayanan yang Paripurna dibutuhkan petugas bekerja dengan hati.

Kamis, September 15, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Direktur RSUD Sijunjung,dr.Riyantis Capanay mengatakan, kita selalu berupaya setiap saat agar pelayanan di RSUD Sijunjung berlangsung dengan sempurna, sehingga tidak ada lagi kesan tidak puas dari pasien dan masyarakat Sijunjung.


Dalam wawancara dengan media ini, Riyantis didampingi Kabag TU RSUD Sijunjung Eric Kurniawan, ST. MCio mengatakan hal itu diruang kerjanya, Rabu (14/9) sehubungan dengan upaya yang dilakukannya dalam meningkatkan pelayanan akhir akhir ini.


Dikatakannya, kita masih perlu memperkuat beberapa titik, karena masih ada kelemahan kelemahan pada beberapa titik tertentu secara sistem, jadi upaya yang kita lakukan terakhir ini membangun sistem yang pertama. 


Kedua, kita menginginkan petugas kita di RSUD Sijunjung semua bekerja dengan hati. Bekerja dengan sepenuh hati itu bekerja dengan ikhlas karena Allah dan profesional,  tidak takut kepada siapa siapa atau  pihak atau pihak manajemen dan takut dengan hal hal  lainnya. 


Kita telah melakukan uji proses pada beberapa unit kerja yang ada, Alhamdulillah semua hasilnya bagus dan menggembirakan. Yang jadi tantangan kita RSUD ini adalah pelayanan. Bila pelayanan itu lemah hancurlah kita semua disini. Pada hal RSUD Sijunjung punya motto "Kami Siap Melayani"


Dalam rangka mewujudkan Visi " Menjadi Rumah Sakit Pilihan yang Dicintai Masyarakat dengan Pelayanan yang Unggul, Berkualitas, Ramah serta Senantiasa Mengutamakan Keselamatan Pasien"


Dikatakan Riyantis salah satu dari lima misi nya adalah mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Profesional perlu selalu diaktualkan, maka kami selaku pihak manajemen tidak akan henti hentinya mengingatkannya kepada seluruh petugas kita disini.


Dalam mencapai SDM berkualitas dan profesional itu, belum lama ini kita telah  mengadakan pendidikan dan latihan (Diklat) tentang Pelayanan Paripurna tahap pertama  selama 2 hari yang intinya adalah bagaimana sesungguhnya melayani dengan hati.


Jadi kita berusaha lebih dahulu menyentuh hati petugas.  Sehingga mereka sadar dengan tugas tugasnya, sehingga dia kelak bekerja tidak takut dengan siapa siapa, melainkan dibalik keikhlasannya mendapat yang lebih berharga dari material duniawi yakni bernilai pahala dari Yang Maha Kuasa.


Pada pelatihan tahap pertama ini, sudah diikuti oleh 2 orang per unit yang ada di RSUD Sijunjung ini, dan pada tahap kedua nanti akan kita lakukan juga pelatihan kepada petugas yang langsung bersentuhan dengan pasien.


"Tentunya, saya berharap kepada semua pihak untuk memberikan kontribusi demi terwujudnya visi RSUD Sijunjung yang bermotto KAMI SIAP MELAYANI," ujar Riyantis yang baru 3 bulan menjadi Direktur RSUD Sijunjung ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS