Upacara HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Koto VII berlangsung khidmat dan meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Upacara HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Koto VII berlangsung khidmat dan meriah.

Kamis, Agustus 18, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Upacara bendera HUTRI ke 77 tingkat Kecamatan Koto VII yang diselenggarakan di lapangan Tuna Karya Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto, Rabu (17/8) berlangsung khidmat dan  meriah dengan Inspektur upacara Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP.


Upacara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd dan anggota DPRD Ir.Amrizal, unsur Forkopimcam, Ka.KUA, Ka.Puskesmas, Koordinator BPP,  Wali Nagari dan isteri,  Kepala dan majelis guru Paud, SD, SMP/MTs  dan SMA/SMK, Ketua PGRI, Ketua TP PKK dan  Ketua DW Kecamatan Koto VII, para  siswa SD, SMP/MTs  dan SMA/SMK  serta Ketua BPN, KAN, LPM, Bundo Kandung dan Perangkat nagari dan  undangan lainnya.


Upacara bendera yang tidak ada amanat Inspektur  dalam kegiatannya, berlangsung khidmat,  aman, lancar dan tertib dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung,  Redi Susilo, S.Pd.


Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP kepada media mengatakan, usai pelaksanaan upacara  bendera itu,   dilakukan kegiatan tambahan berupa  pemberian hadiah kepada pemenang  berbagai lomba dan pertandingan dalam memeriahkan HUT RI kecamatan.


Dikatakan Elko, setelah selesai kegiatan penyerahan hadiah pemenang lomba dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Pimpinan Bank, Ketua PGRI, Ketua KAN dan Tokoh masyarakat dan  lainnya  di Kantor Camat Koto VII.


Kemudian pada upacara penurunan bendera sorenya, selain dihadiri Forkopimcam, Pimpinan Sekolah, lembaga lembaga nagari juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Amlasta Boy.


#GP | Herman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS