Wako Fadly Amran Ajak Seluruh Komponen Memaknai Kemerdekaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Ajak Seluruh Komponen Memaknai Kemerdekaan

Kamis, Agustus 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ajak seluruh komponen masyarakat memaknai kemerdekaan.


Hal ini disampaikannya dalam acara Malam Resepsi Kenegaraan, di Pendopo rumah dinas Wako, Rabu (17/08/2022) malam,  turut dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Forkopimda, ketua TP-PKK, ketua GOW, OPD, Seluruh pelatih, pembina serta anggota Paskibraka Kota Padang Panjang dan undangan lainnya.


"Memaknai peringatan HUT RI, seyogyanya kita gunakan untuk melakukan refleksi diri, merenung dan introspeksi apa yang telah kita perbuat untuk mengisi kemerdekaan membangun tanah air yang kita cintai," tutur Wako Fadly.


Fadly juga mengatakan, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" diangkat sebagai semangat Indonesia merdeka ini. Melalui tema tersebut diharapkan Indonesia khususnya Kota Padang Panjang bisa bangkit dari pandemi Covid-19.


Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat untuk menyambut dan merayakan HUT RI ke-77 dengan menanamkan semangat perjuangan dan proklamasi kemerdekaan Indonesia.


Di kesempatan yang sama, Fadly mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada pemuda-pemudi yang menjadi aktor utama dalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih.


"Tidak banyak anak muda yang memiliki kesempatan untuk menjadi Paskibraka. Tentu kita berharap ini betul-betul bisa menjadi momentum diri, mengingatkan adik-adik mempunyai kelebihan dan sesuatu hal yang patut dibanggakan," ucapnya.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara hiburan serta penampilan bakat dari anggota Paskibraka.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS