Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Koto VII Khidmat. Cru TV SMKN 1 Sijunjung Profesional. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Koto VII Khidmat. Cru TV SMKN 1 Sijunjung Profesional.

Jumat, Agustus 19, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd pada pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Koto VII di lapangan Tuna Karya Tanjung Ampalu, Rabu 17 Agustus 2022 bertugas sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan RI dengan Inspektur upacaranya Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP.



Upacara tersebut berlangsung khidmat dan sangat ramai sekali pesertanya,  dihadiri Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung,  unsur Forkopimcam, Ka.KUA, Ka.Puskesmas, Koordinator BPP,  Wali Nagari dan isteri,  Kepala dan majelis guru Paud, SD, SMP/MTs  dan SMA/SMK, Ketua PGRI, Ketua TP PKK dan  Ketua DW Kecamatan Koto VII, para  siswa SD, SMP/MTs  dan SMA/SMK  serta Ketua BPN, KAN, LPM, Bundo Kandung, Perangkat nagari dan  undangan lainnya.


Usai upacara HUT RI ke 77 itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd di wawancarai oleh beberapa orang  Cru TV SMKN 1 Sijunjung dengan beberapa poin pertanyaan terkait dengan pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Koto VII tahun ini.


Atas pertanyaan Cru TV SMKN 1  Sijunjung itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd menjelaskan, pertama  alhamdulilah pelaksanaan HUT RI ke 77 tahun ini, kelihatannya sangat ramai sekali dihadiri berbagai unsur, seperti TNI, Polisi, tokoh masyarakat, guru dan siswa Paud, SD, SMP/MTs, SMA/SMK dan berlangsung khidmat. Hal ini bisa terjadi sedemikian rupa, bisa jadi disebabkan dua tahun terakhir tidak bisa mengadakan pertemuan dengan banyak orang karena covid-19 yang melanda daerah, Indonesia bahkan seluruh dunia.


Kedua, sesuai dengan moto HUTRI tahun ini "Pulih lebih cepat, tumbuh lebih kuat" kami menanggapi supaya intesitas masyarakat teremban dan usaha ekonomi masyarakat bisa lebih  hidup, kita untuk  Kabupaten Sijunjung menyarankan agar memperioritaskan pemulihan dampak Covid, sektor pendidikan dan kesehatan.


Ketiga, harapan kedepannya untuk upacara HUT RI ke 78 nanti, agar lebih meriah lagi dan banyak peserta upacara dan banyak kegiatan lomba lomba dan permainan rakyat dalam menyemarakan hari kemerdekaan itu.


Atas pertanyaan media ini, bagaimana pandangan seorang  Redi Susilo, S.Pd anggota DPRD asal dari dapil 2 Sijunjung (Koto VII dan Sumpur Kudus) melihat keberadaan Cru TV SMKN 1 Sijunjung saat ini, Redi Susilo menjawab " Kami melihat Cru TV SMKN 1 Sijunjung dengan sarananya cukup lengkap untuk beraktivitas untuk melakukan kegiatan shoting atau perekaman, telah memiliki Poto camera canggih dan dilengkapi dengan pakaian seragamnya yang khas. 


Kami lihat ketiganya telah profesonal dalam acara peliputan, perekaman dan shoting  kegiatan upacara HUTRI ke 77 dan mewawancarai saya tadi, namun kita belum bisa melihat hasilnya seperti apa dari aktivitas mereka itu.


"Yang jelas dan pasti  mereka Cru TV SMKN 1 Sijunjung telah hadir dan bersemangat untuk beraktivitas di doa kan menjadi lebih sukses kedepannya," tutup Redi Susilo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS