Kabid Keuangan RSUD Sijunjung Rahmawati, SE: Awali hari hari kita dengan kejujuran dan kebaikan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Keuangan RSUD Sijunjung Rahmawati, SE: Awali hari hari kita dengan kejujuran dan kebaikan.

Jumat, Agustus 05, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Bidang Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung Rahmawati,SE bertindak sebagai  pengambil Apel pagi di lapangan parkir setempat, Kamis (4/8)


Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap pagi Senin sampai Kamis di RSUD Sijunjung itu berlangsung disiplin diikuti ratusan staf dan pejabat struktural di RSUD Sijunjung.


Kepala Bidang (Kabid) Keuangan RSUD Sijunjung Rahmawati,SE dalam amanat singkatnya menyampaikan tiga poin nasehat penting buat semua peserta Apel  dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


Pertama, Rahmawati semua peserta apel untuk meningkatkan disiplin kerja.Kedua mari kita awali hari hari kita dengan sikap kejujuran dan kebaikan. 



Ketiga, dalam melaksanakan tugas hendaklah kita tingkatkan sinergitas,  kerjasama dan lancarkan komunikasi sesama sehingga   apa  yang menjadi tujuan RSUD  tercapai.


Direktur RSUD Sijunjung dr.Riyantis Capanay kepada media, Kamis (4/8) menuturkan, bahwa di RSUD Sijunjung kegiatan apel pagi dilaksanakan setiap hari Senin sampai Kamis dengan pengambil Apel bergantian dari unsur pimpinan.


Dan setiap pagi Jumat pekan  pertama dan ketiga dilaksanakan senam massal untuk kesehatan dan kebugaran jasmani personi,  sedangkan pagi Jumat pekan kedua dan keempat nanti direncanakan diisi dengan kegiatan kerohanian.


Diakui Riyantis Capanay, secara  bertahap saat ini,  kita bersama sama di RSUD Sijunjung tengah melakukan pembenahan- pembenahan demi kemajuan pelayanan kepada masyarakat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS