Antisipasi PMK Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Kegiatan Vaksinasi Ternak.. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi PMK Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Kegiatan Vaksinasi Ternak..

Kamis, Agustus 04, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Untuk mengantisipasi penularan penyakit mulut dan kuku (PMK)  pada ternak di Kabupaten Sijunjung, kini  inten dilakukan vaksin oleh team Puskeswan.


Seperti pada, Rabu (3/8)  dilaksanakan vaksin terhadap ternak di Jorong Kamang Abadi  dan Jorong Kamang Madani kenagarian Kamang, Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.


Kegaiatan vaksinasi terhadap ternak itu  dipimpin oleh Drh.Nadia Naitullah berserta  8 orang personel dan didampingi oleh 

Bhabinkantibmas Nagari Kamang Aipda Agus BM serta Babinsa Serma Alwis , Kepala Jorong  Abadi,  Bejo dan Kepala Jorong  Kamang Abadi,  Rahmad.


Dalam kegiatan vaksin  tersebut  team juga memberikan penyuluhan kepada para pemilik ternak tentang kewaspadaan, mengantisipasi dan pencegahan terhadap PMK, setelah melaksanakan penyuluhan dilaksanakan vaksin terhadap hewan  ternak untuk dosis 2 sebanyak 200 dosis.


"Kegiatan ini akan tetap terus dilaksanakan dalam rangka penanggulangi PMK di Kecamatan Kamang Baru," ungkap Aipda Agus BM.  Demikian Paur Humas Polres Sijunjung, AKP Nasrul Nurdin menuturkan ke media ini, Kamis (4/8).


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS