Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd. Ceramah Agama tahun baru 1444 H di Masjid Al Mutathohirin Guguk. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd. Ceramah Agama tahun baru 1444 H di Masjid Al Mutathohirin Guguk.

Kamis, Agustus 04, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd, memberikan penyuluhan kamtibmas dan /Ceramah Agama, meriahkan tahun baru Islam 1444 H di Masjid Al Mutathohirin, Jorong Padang Lalang, Nagari Guguk, Kecamatan Koto VII, Rabu (3/8) malam.


  


Kegiatan penyuluhan dan ceramah Agama tersebut  dihadiri oleh  Wali Nagari Guguk Zainal S.Pdi.,  Kepala Jorong Padang  Lalang Yasrianto,  Tomas, Toga, Todat tokoh pemuda dan remaja Masjid Al Muthatohirin serta ibu ibu bundo kandung, anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), anggota Wirid Yasinan setempat.




Acara diawali dengan pembacaan  ayat suci Al Quran oleh Yusuf dilanjutkan Laporan Panitia Pelaksana oleh Ketua Remaja Masjid  Al Muthatohirin, M.Nur antara lain  ucapan selamat datang kepada jamaah yang telah  menghadiri undangan kami dan mohon  maaf atas segala kekurangan.



Berikutnya  Wali Nagari Guguk  Zainal.S.Pdi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Remaja Masjid yang telah  mengangkat acara penyambutan tahun baru 1444 Hijriah ini  dan juga ucapan selamat datang kepada  Kasat Binmas Polres Sijunjung, Buya Iptu Syafril, S.Pd yang berkenan hadir malam ini, meskipun beliau dalam kesibukannya saat ini.


Lebih lanjut Wali Nagari menyampaikan informasi tentang kegiatan Pembangunan yang sedang dilaksanakan di Nagari Guguk, Wali Nagari mengajak jamaah untuk  menyimak dengan baik dan seksama  ceramah yang akan  disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung tentang Ceramah Agama dan Penyuluhan Kamtibmas.


 

Pada kesempatan tersebut  Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd, memberikan Ceramah Agama dengan  judul Muhasabah diri dalam  rangka memasuki tahun baru 1444  Hijriyah, serta menyampaikan penyuluhan tentang Harkamtibmas, bahaya penyalah gunaan  (Lahgun)  Narkoba, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan lainnya.



"Kegiatan penyuluhan dan ceramah Agama yang berakhir pukul 22.30 Wib berjalan dengan aman tertib dan lancar," ungkap Wali Nagari Zainal, S.Pdi



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS