Pelantikan Pengurus PB IKBK dan Pengurus Cabang IKBK berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelantikan Pengurus PB IKBK dan Pengurus Cabang IKBK berlangsung meriah.

Minggu, Juli 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan dan Para Perangkatnya mengucapkan selamat datang bagi delegasi Pengurus Besar Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (PB IKBK) dan Pengurus Cabang IKBK di kampung halaman, Desa Kampung Baru, Sabtu (2/7) 


Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Jalnibus, S.Pd.MM kepada media mengatakan kehadiran Pengurus Besar dan Pengurus Cabang IKBK di kampung halaman  tersebut untuk mengikuti acara pelantikan secara resmi oleh Pemerintah di Los Pasar Kampung Baru.


Menurut Jalnibus, Schedul Acara pada Hari Sabtu tanggal 2 Juli 2022 pada pukul 20.00 wib selesai shalat  Isya, acara di mulai di los Pasar Desa Kampung Baru,  para undangan duduk basela dengan  pembawa acaranya  Duet Duta Genre Isra dan Salsabila, dilanjutkan pembacaan kalam Ilahi &Doa.


Selesai ungkapan doa, dilanjutkan dengan  melagukan nyanyi Indonesia Raya, Mars Sijunjung & Mars Kampung Kito, seterusnya dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dan Pelantikan & Sumpah jabatan.


Berikutnya, pertama menyampaian  kata sambutan Ketua PB IKBK yang dilantik, seterusnya  sambutan dari  Kepala Desa Kampung Baru dan kata  sambutan dari Camat Kupitan.


Usai kata sambutan tersebut, dilanjutkan dengan acara makan bersama beraneka ragam  menu tradisional Kampung Baru, berikutnya  dilanjutkan dengan kegiatan perdana Musyawarah Pengurus Besar dengan Pengurus Cabang IKBK yang  juga dihibur oleh penampilan kesenian religius dari 3 kelompok Yasinan dan Saluang.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS